Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Dituding Ada Persekusi, Wako: Solok Ini Aman-aman Saja
Dituding Ada Persekusi, Wako: Solok Ini Aman-aman Saja



JawaPos.com - Kota Solok sempat menjadi sorotan publik di luar daerah. Hal itu lantaran adanya tudingan dari dr Fiera Lovita yang mengaku menjadi korban persekusi di daerah tersebut.

Akibat pengakuannya itu, kini dr Fiera Lovita berada di Jakarta dan berencana untuk pindah dinas dari pekerjaannya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di RSUD Solok ke Jakarta.

Akan tetapi pernyataan dan reaksi publik yang menyatakan Kota Solok tak toleran dan rawan persekusi berbanding terbalik apa yang dirasakan masyarakat setempat. Bahkan sang Wali Kota Solok, Zul Elfian. Sehingga atas santernya sorotan itu, Zul Elfian mengajak dr Fiera Lovita untuk kembali Solok menjalani tugas seperti hari-hari biasa.

"Sesungguhnya Kota Solok aman-aman saja, tidak ada masalah seperti yang disangkakan. Baik dalam bentuk teror, ancaman dsn lai sebagainya. Justru masyarakat Solok mengedepankan hidup damai tanpa membedakan harta dan kasta. Maka hendaklah dr Fiera Lovita kembali pulang ke Kota Solok untuk selanjutnya beraktivitas seperti semula " ujar Zul Elfian di hadapan awak media, seperti dilansir Padang Ekspres (Jawa Pos Group), Sabtu (10/6).

Mantan Wakil Wali Kota itu menuturkan, dr Fiera tak perlu membesar-besarkan dugaan kasus persekusi seperti yang diklaimnya. Menurutnya biarlan aparat kepolisian melakukan proses hukum atas kasus tersebut. Jangan ada intervensi. Warga kota khususnya mesti berpikiran positif terhadap berbagai isu yang berkembang, waspadai isu negatif yang menebar perpecahan dan kebencian.

"Atas nama pimpinan daerah kembali saya tegaskan bahwa Kota Solok sejauh ini aman-aman saja, tidak ada gejolak seperti yang pernah dihembuskan," imbuh Wako, Zul Elfian.

http://www.jawapos.com/read/2017/06/10/136453/dituding-ada-persekusi-wako-solok-ini-aman-aman-saja


Wako solok ini orang pks. Jadi taulah ya berat kemana ni orang
0
936
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.