Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JhuntakeuchiAvatar border
TS
Jhuntakeuchi
Kamu Ingin Mencoba Narkoba? Masuk Dulu [Pengalaman Pribadi]
Hai warga kaskus yang berbahagia

Maaf jikalau thread ini berantakan, karena buatnya melalui smartphone

Simak baik-baik buat kalian yang ingin merasakan rasanya narkoba

Pertama kali saya mencoba narkoba sekitar 2 tahun yang lalu karena pergaulan teman-teman saya singkat cerita malam itu saya lagi asik nongkrong dengan teman-teman saya dikostan temen saya didaerah dago (bandung), saya ditawari narkoba dan saya pakai. Rasanya memang enak buat kita nyantai slow gitu, lama kelamaan saya kehilangan keseimbangan diri saya dan saya masuk kedalam alam bawah sadar saya. Didalam sana saya bertemu allah (karena saya muslim) saya tak melihat wajahnya karena beliau sangat putih bercahaya indah, yang mampu saya lihat hanyalah tubuhnya kecuali wajahnya badan tegap gagah mengenakan pakaian yang putih bersih bersinar tanpa noda sama sekali dan ada seseorang yang memberikan sebuah catatan kecil kepada-Nya dan beliau menggelengkan kepalanya seperti kecewa (saya bisa lihat karena cahaya yang menutupi wajah-Nya bergerak kekanan dan kekiri seperti orang yang kecewa) dan beliau berkata seperti ini kepada saya "kamu sudah saya berikan kepercayaan untuk hidup kepada kamu, tapi kamu membuat saya kecewa. Kamu harus menjalani penghapusan dosa 20.000 tahun lamanya jika kamu ingin memasuki surga-Ku" setelah beliau berkata itu saya seperti dimasukan kedalam neraka, tak seperti neraka yang sering diucapkan bahwa neraka itu sangat panas. Neraka yang saya alami sangatlah menyakitkan, saya seperti dimasukan kedalam sebuah gelembung disebuah ruangan hampa dan saya melihat banyak manusia-manusia berdosa didalam gelembung juga. Langsung saya ditampilkan cuplikan-cuplikan dosa yang saya perbuat secara cepat dan tak berujung tepat dimata saya,ketika saya sudah mulai lelah dan sekarat didalam gelembung itu ada 4 penjaga neraka tersebut membangkitkan saya dan berulang dan terus berulang tiada henti seperti itu. Sempat saya berfikir dan berkata *apakah saya akan seperti ini terus ya allah. Saya minta ampun* *ampun. Sakit sekali* *lebih baik matikan saja roh ini. Saya tak kuat menjalani ini* *ya allah ampuni saya* *istigfar 9999999x* seperti itu didalam gelembung. Singkat cerita saya sudah hampir menyelesaikan penghapusan dosa tersebut ketika dosa saya yang terakhir saya merasa sangat lelah dan sekarat mati. Kemudian 4 penjaga neraka itu mendatangi saya yang sekarat dan berkata "manusia ini sudah menyelesaikan apa yang diperintah-Nya. Tapi sepertinya dia tidak bisa hidup lagi" kemudian allah datang dan merangkul saya dia memandang saya dengan senyuman yang manis sekali dan meniupkan angin yang sejuk kearah muka saya dan membuat saya tertidur, ketika saya ingin tertidur beliau berkata seperti ini "jangan kamu ulangi lagi perbuatan seperti itu. Saya percaya sama dirimu, banyak manusia - manusia berdosa didalam sini yang dosanya tidak saya ampuni" langsung saya tertidur.

Kemudian saya tersadar setelah mengkonsumsi narkoba itu. Teman saya berkata kalau saya koma / blackout / pingsan selama 33 menit lamanya.

Dari kejadian itu saya tidak mau menyentuh yang namanya narkoba. Karena saya sudah diperlihatkan seperti apa neraka itu dan sakitnya seperti apa.

Kata teman saya yang mampu hal supranatural. Saya masuk kealam bawah sadar saya sendiri
Saya diberikan kesempatan kedua untuk hidup (alhamdulilah) saya sangat mensyukuri

Untuk yang ingin mencoba barang haram itu alangkah baiknya kalian jangan deh JANGAN!!!!!

Tidak apa-apa kalian dibilang cupu / culun karena tidak mencoba barang haram itu

Saya sangat bersyukur saya dikembalikan kedalam raga ini. Kalau tidak?, Seram bukan?

Sekian catatan kecil dari saya
(Khalil gibran. Bandung)

Kalau kalian ingin mencoba, tanggung sendiri akibatnya
0
4.2K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.