kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Puasa Lebih Bermakna dengan Menu Ngabuburit Ala KASKUS
Nunggu beduk magrib masih lama? Ngabuburit enaknya ngapain ya? Kalau nongkrong di KASKUS mah gak perlu bingung, soalnya KASKUS punya menu ramadan yang gak ada di tempat lain nih!



KURMA (Kisah Seputar Ramadan)



Punya kisah seputar Ramadan yang menarik? Kisah bahagia, sedih, atau mengharukan, semuanya bisa Agan bagi di KASKUS. Ceritakan kisah Agan di bulan Ramadan mulai 24 Mei - 7 Juli 2017, dan jadilah inspirasi untuk Kaskuser lainnya. Cerita yang menarik juga bisa jadi berkah, karena bisa menangin hadiah.

Berkah Sketsa Puasa



Biar puasa terasa menyenangkan, tonton aja video series Sketsa Puasa! Kisah Nino dan Albi di dunia social media bisa jadi inspirasi Agan untuk tetap positif menjalani puasa, dengan cerita yang bikin ngakak. Gak hanya itu, nonton Sketsa Puasa bisa dapat hadiah juga loh. Kalau gak percaya, install dulu KASKUS Chat di smartphone Agan! Kuis ini mulai 26 Mei - 15 Juni 2017.

Ragam Ramadan



Nunggu bedug enaknya ngapain? Atau Bingung mau buka puasa dimana? Tenang aja Gan, temen-temen dari Regional KASKUS seluruh Indonesia akan sharing tempat wisata, tempat kuliner dan tempat ngabuburit di daerah mereka. Buat Agan yang mau kasih rekomendasi tempat seru di daerahnya harus ikutan Ragam ramadan nih. Regional dengan foto terbanyak bisa dapetin hadiah jutaan rupiah loh! Yuk kirim foto mulai 26 Mei - 21 Juni 2017.

Tantangan Bulan Kebaikan AXA Mandiri



Selama berpuasa satu bulan penuh, yuk kita sambil berbagi kebaikan bareng KASKUS dan AXA Mandiri.
Gan Sis bisa berdonasi senilai Rp 5.000 ke yayasan terpilih tanpa harus mengeluarkan uang Agan, dan sekaligus berkesempatan dapetin hadiah dari AXA Mandiri, lho! Jangan kelewatan ya, mulai 27 Mei - 26 Juni 2017.

#BerbagiBerkah KASKUS with OPPO

Buat Agan & Sista yang gemar berbagi hal positif ikutan aja #BerbagiBerkah KASKUS with OPPO. Kalau Agan gemar berbagi hal positif, menghibur dan menginspirasi di Kaskus entah itu lewat Thread, Comment, Image, dan Video, bisa dapetin hadiahnya smartphone OPPO dan Saldo Brankas juga. Coba ikutin mulai 1 - 30 Juni 2017.

Tualang Ramadan



Ikut bertualang bersama “Tualang Ramadan" di sini justru bisa bikin Agan dapet duit ekstra buat beli takjil saat berbuka! Sambil chatting sama Dimas Anggara atau Ayushita, Agan bisa ikutan quiz seriesnya mulai 2 - 16 Juni 2017.

KASKUS Cendolin Indonesia 3



Setelah tahun lalu KASKUS dan teman-teman regional sukses membagikan 23.826 gelas cendol & 17.707 donat, tahun ini KASKUS akan membagikan cendol, donat dan kurma untuk Agan berbuka puasa! Tapi kali ini, lebih banyak lagi mulai ! KASKUS Cendolin Indonesia kini juga hadir di Masjid, Stasiun Commuter Line dan Halte Transjakarta mulai 5-9 Juni 2017. Ada bagi-bagi cendol online juga loh, jangan lupa buka KASKUS tanggal 9 Juni untuk tahu caranya. Selain itu, sambil nunggu bedug ikutan main game tangkap cendol di cendolfactory.kaskus.iddeh. Seru banget!

Flash Deal Ramadan KASKUS

Lebaran pakai sepatu dan baju koko baru? Tungguin nih Flash Deals Ramadan: Belanja Online, Penuh Berkah. Ada diskon 40% untuk Sepatu Footstep Footwear dan Baju Koko Casepqu Gan! Tungguin Flash Dealnya mulai 12-18 Juni 2017 di Jual Beli KASKUS ya!

KASKUS RAMADAN Voucher Code

Masih mau belanja lagi? Cari Kebutuhan Ramadan atau untuk lebaran nanti di Jual Beli KASKUS aja. Sekalian KASKUS kasih kode voucher diskon sebesar Rp. 15.000 nih, biar makin untung. Masukin kode voucher KASKUSRAMADAN saat akan melakukan pembayaran ya!

Zakat Online BAZNAS

Bayar zakat lebih mudah, cepat, dan tepat dengan Zakat Online bersama BAZNAS. Agan gak perlu bingung lagi karena bisa membayarkan zakat secara online di KASKUS dan gak perlu khawatir karena zakat akan disalurkan kepada yang membutuhkan. Mulai 14 Juni 2017 Agan udah bisa bayar Zakat Online nih.

KASKUS the Lounge - The Secret of Perfect Selfie with VIVO V5s Pure White

Khusus Kaskuser di Bandung, atau yang mau main ke Bandung, ada acara ngabuburit seru 16 Juni 2017 nanti nih. Bahas selfie yang sempurna bareng Ayudia Bing Slamet dan Nicoline Patricia Malina di acara KASKUS the Lounge - The Secret of Perfect Selfie with VIVO V5s Pure White aja. Sekalian abis itu kita buka puasa bareng.

KASKUS Bagi-bagi THR

Nunggu THR dari kantor? Tungguin juga dong THR dari KASKUS. Mulai 19 - 23 Juni 2017 nanti KASKUS mau bagi-bagi THR berupa Saldo Kaspay total 20 juta rupiah Gan. Jangan sampai kelewatan, download KASKUS Chat di smartphone Agan dan subscribe akun Kaspay di KASKUS Chat.

Berbagi #BukuUntukIndonesia bersama BCA

Bank Central Asia dan KASKUS mau ngajak Agan Sista semua buat donasi di Gerakan #BukuUntukIndonesia. Berbagi buku berarti membuka lebih besar kesempatan anak Indonesia untuk memiliki pengetahuan yang #LebihBaik lagi Gan. Agan bisa ikutan gerakan ini mulai Mei - Juli 2017.

Aksi Kaskuser di Bulan Ramadhan bersama Smartfren

Empat regional KASKUS bersama Smartfren akan melakuan aksi sosial membersihkan mesjid di regional masing-masing pada 17 dan 18 Juni. Kalau mau ikutan aksi amal ini, merapat langsung ke regional masing-masing ya Gan!

Lengkap banget kan menu ngabuburit di KASKUS. Mau seru-seruan, menyambung silaturahmi, belanja hemat, dapat hadiah, sampai beramal, semuanya bisa Gan! Gak perlu bimbang gak perlu ragu, ngabuburit di KASKUS aja!



kaskus.id






Diubah oleh kaskus.infoforum 09-06-2017 07:47
0
16.8K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.