Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • IOS
  • Awas Gan ! Awal 2017 Pengguna iPhone Lawas Tidak Bisa Pakai WhatsApp

nurma.ayAvatar border
TS
nurma.ay
Awas Gan ! Awal 2017 Pengguna iPhone Lawas Tidak Bisa Pakai WhatsApp


Kabar penting bagi pengguna WhatsApp, khususnya mereka yang menggunakan perangkat iPhone versi lawas. Tepat pada akhir 2016 nanti, WhatsApp akan menghentikan dukungannya ke beberapa platfrom versi lawas. Salah satunya adalah iOS 6, dimana platform itu masi digunakan di beberapa seri iPhone lawas, seperti iPhone 3GS.

Seperti dilansir dari blog resmi WhatsApp, diumumkan jika rencana tersebut akan mulai berlaku pada awal 2017 nanti. Jika kebijakan ini mulai berjalan, tepat pada awal 2017 mendatang iPhone 3GS tidak akan bisa dipakai untuk WhatsApp-an lagi. Begitu juga dengan iPhone 4, apabila masih menggunakan sistem operasi iOS 6.

Sementara untuk platfrom lainnya, dipastikan tidak bisa memakai WhatsApp pada akhir 2016 ini adalah Windows Phone 7, Android 2.1 dan Android 2.2.

“Perangkat genggam yang memakai sistem operasi itu sudah jadi bagian penting dari kami. Tapi mereka sudah tidak mampu lagi memberi kapasitas yang dibutuhkan untuk pengembangan fitur kami,” terang WhatsApp dalam keterangan resminya.

Sementara beberapa OS lain yang rencananya akan dihentikan dukungannya, pihak WhatsApp memberi tambahan waktu hingga 30 Juni 2017. Platfrom yang diberi tambahan waktu seperti, Blackberry OS, Blackberry 10, Nokia S40 dan Nokia Symbian.

SUMBER
0
4.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
IOS
IOSKASKUS Official
3.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.