Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • IOS
  • Aplikasi Smartphone Unik Cegah Pasangan Selingkuh by: sevensunshine

sevensunshineAvatar border
TS
sevensunshine
Aplikasi Smartphone Unik Cegah Pasangan Selingkuh by: sevensunshine




CALIFORNIA - Apakah Anda termasuk seseorang yang kurang percaya terhadap pasangan karena mungkin kerap bertindak tidak jujur di belakang Anda? Jika begitu, Anda mungkin dapat menumbuhkan rasa percaya itu kembali dengan aplikasi smartphone ini.

Aplikasi Couple Tracker Phone Monitor bertindak layaknya pengawas yang mampu memonitor segala aktivitas yang dilakukan oleh pasangan. Menurut developernya, aplikasi ini dikembangkan untuk menimbulkan rasa saling percaya dan meminimalkan tindak kecurangan yang mungkin dilakukan pasangan.

Cara kerjanya cukup unik, pertama Anda dan pasangan harus sama-sama menginstal aplikasi ini diponsel Android masing-masing. Setelah itu, kedua belah pihak harus menghubungkan akun satu sama lain. Jika selesai, maka Anda dan pasangan akan sama-sama bisa memantau aktivitas masing-masing yang dilakukan melalui ponsel.

Aktivitas tersebut seperti melihat catatan maupun pesan di Facebook, melihat riwayat panggilan masuk dan keluar, SMS dan lainnya. Uniknya kedua belah pihak akan mendapatkan notifikasi secara permanen dan tidak mungkin untuk menyembunyikannya.

Fitur lain yang tak kalah unik lainnya seperti, Anda dan pasangan akan sama-sama terhubung dengan GPS. Sehingga kedua belah pihak bisa saling mengetahui keberadaan masing-masing setiap saat.

Jika pun seandainya Anda ingin menghapus pesan SMS, maupun komunikasi di FB, hal itu akan percuma karena aplikasi ini merekam secara real-time, sesaat atau beberapa detik saat pesan atau panggilan itu diterima oleh Anda. Sehingga potensi kecurangan sangat diminimalisir dalam aplikasi ini.

Couple Tracker Phone Monitor dapat diunduh secara berbayar di Google Play. Banderol harga yang ditetapkan yakni Rp39 ribuan. Pengguna harus menyediakan versi Android 2.2 (minimal) untuk mengunduhnya. Demikian seperti dikutip Google Play Store, Minggu (17/5/2015).
0
3K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
IOS
IOSKASKUS Official
3.8KThread2.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.