Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
346
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51223aec1a7608b93b000000/kunjungan-tempat-misteri-di-semarang
Update nih gan :matabelo Selamat Datang Agan-agan Sekalian Ane (bareng temen-temen) mau berbagi pengalaman tentang tempat-tempat yang kabarnya menyimpan misteri. :ilovekaskuss...dan kami adalah...:ilovekaskuss devanbarry (TS) clowreedt (id kaskus) kaliren (id kaskus) lambang13 (id kaskus) Heru (nama sebenarnya) :malusTrit ini kami usahakan selalu update gan:malus "bagi agan-agan yang punya re
Lapor Hansip
18-02-2013 21:30

Kunjungan Tempat Misteri di Semarang

Update nih gan emoticon-Matabelo

Quote:Selamat Datang Agan-agan Sekalian

Ane (bareng temen-temen) mau berbagi pengalaman tentang tempat-tempat yang kabarnya menyimpan misteri.
emoticon-I Love Kaskus (S)...dan kami adalah...emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:
devanbarry(TS)
clowreedt (id kaskus)
kaliren (id kaskus)
lambang13 (id kaskus)
Heru (nama sebenarnya)

emoticon-Malu (S)Trit ini kami usahakan selalu update ganemoticon-Malu (S)


"bagi agan-agan yang punya referensi tempat-tempat sejenis beginian, agan bisa komeng disini, nanti jika kami diberi waktu akan kami kunjungi dan kami update pastinya"


emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
"yang nyangkut bakal ane doain semoga pahalanya berlipat, tidak terkecuali yang komen. Kalo yang cuma view, ane doain juga kok, tapi dikit. Terimakasih karena turut melestarikan Trit ini"


asli dari kami

Bagi yang mau ikut kunjungan bareng kita-kita, sebaiknya baca dulu apa pesan Clowreedt



awas!! spoiler mengandung pict*

Quote:
Bekas Hotel SKY GARDEN (daerah gombel) part 1

cling!!


Bekas Hotel SKY GARDEN (daerah gombel) part 2
Tambahan 1 dari Lambang13
Tambahan 2 dari Kaliren

Quote:
Lawang Sewu Part 1

cling!!!
Lawang Sewu Part 2/4
Diubah oleh devanbarry
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 18
Kunjungan Tempat Misteri di Semarang
25-05-2017 20:51
njir itu Orbs nya kagak karuan gitu yak..
parah.
Btw TS suka ama gitaran yak?
salam melodi2 dari ane yak Kunjungan Tempat Misteri di Semarang
Diubah oleh ramdansing
0 0
0
Kunjungan Tempat Misteri di Semarang
09-06-2017 12:30
Quote:Original Posted By ArielToshiyori
Gak apdet lagi nih gan??
emoticon-Big Grin

Udah rame sekarang gan, sereman begal bencong emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By Gatel_banget
trit jombie, sbnrnye msh bnyk wsta mlm yg serem d smg emoticon-Big Grin

iya bener gan, banyaaak banget. yang itu kan ya? sama sebelah sono noh emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By choanakayam
original post bychoanakayam

mantap emoticon-Big Grin

kamu jugaak emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By ramdansing
njir itu Orbs nya kagak karuan gitu yak..
parah.
Btw TS suka ama gitaran yak?
salam melodi2 dari ane yak Kunjungan Tempat Misteri di Semarang

ane genjrang genjreng serr aja gan, ente ledomy ya . .emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Kunjungan Tempat Misteri di Semarang
09-06-2017 12:59
pernah sekali doank ke lawang sewu, makan angkringan emoticon-Hammer2
0 0
0
Kunjungan Tempat Misteri di Semarang
09-06-2017 13:00
semarang punya cerita gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Kunjungan Tempat Misteri di Semarang
11-06-2017 12:03
seru juga kayaknya tempatne
0 0
0
Kunjungan Tempat Misteri di Semarang
10-08-2017 17:28
serem banget gan, ane aja paling gk berani dah
0 0
0
Kunjungan Tempat Misteri di Semarang
08-03-2018 05:43
Kalau ada yang mau wisata misteri malam-malam mbuk ane dijak Hu. Pm ane ya.
0 0
0
Kunjungan Tempat Misteri di Semarang
08-03-2018 05:52
Wah Agan ini pasti dah jadi suhu di wisata misteri sekarang. Ajakin ane hunting dong gan. Butuh guide spot-spot misteri di semarang.
0 0
0
Kunjungan Tempat Misteri di Semarang
05-09-2019 17:26
nama alamat lengkapnya apa gan.. ane cobo eksplor... nanti tak sebar videonya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kunjungan Tempat Misteri di Semarang
Lapor Hansip
11-09-2019 00:30
Balasan post bcdanil25
Quote:Original Posted By bcdanil25
nama alamat lengkapnya apa gan.. ane cobo eksplor... nanti tak sebar videonya


Buka map aja bang, hotel sky garden gombel. Sebrangnya mr. k gombel

0 0
0
Halaman 18 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia