adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Aksi Parkour Pria Ini Bikin Deg-Degan Orang yang Melihatnya!
Siapa di sini yang demen Parkour?
Parkour yang di negeri asalnya Perancis disebut l’art du déplacement (seni gerak) ini merupakan aktivitas berpindah dari satu tempat ke tempat lain secara efisien dan secepat-cepatnya menggunakan seluruh kemampuan badan manusia. Mulai dari melintasi rintangan berupa tembok, pagar tinggi, besi melintang, bebatuan hingga cabang pohon yang membatasi akses manusia biasanya di perkotaan.

Melihat aksi para aktivis (sebutan olahragawan parkour) meloncat-loncaat dan melintasi rintangan emang bikin kagum ya Gan. Kagum sih, tapi gak jarang juga bikin yang melihatnya jadi sering menarik nafas karena merasa deg-degan. Ya iyalah deg-degan. Gimana gak serem ngeliat orang loncat-loncat di tempat-tempat yang tinggi dan menantang. Seperti yang dilakukan seorang Youtuber bernama Calen Chan ini nih Gan.



Calen Chan dalam Youtubenya mengajak para penonton videonya melihat aksinya ber-parkour-ria di Skyladder Parkour Course yang ada di Gunung Tianmen di China yangi dia klaim sebagai yang terbesar di dunia!






Parkour course ini memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dengan kemiringan rata-rata 45 derajat dan panjang yang hampir menyamai panjang sekitar 3 lapangan bola Gan! Pegel-pegel deh tuh kaki kalau parkour di sini. emoticon-Ngakak (S)



Untuk bisa menaklukan parkour course ini, Calen Chan harus melakukan aksi-aksi dalam parkour yang sangat menantang Gan! Jalur course yang tinggi dan miring, belum lagi banyak turis yang kadang ada di jalur parkour bikin Calen harus ekstra hati-hati saat melompat.





Semua aksi menantang saat melakukan parkour ini dia abadikan kamera GoPro yang ia taruh di mulutnya. Iya, di mulutnya!!
Dijamin ente bakal deg-degan dan menahan nafas kalau ente lihat gimana si agan ini harus berlari, dan melompati berbagai rintangan dalam jalur parkour course yang bisa dibilang mematikan tersebut.





Calen Chan aja mengaku untuk bisa menaklukan parkour course hingga ke bawah benar-benar sulit. Ia bahkan secara fisik tidak bisa melompati seluruh jalur parkur yang mematikan ini tanpa melambat terlebih dahulu.
Quote:


Aksinya ini emang keren sih. Benar-benar menguji adrenalin. Iya! Adrenalinnya si Calen Chan sekaligus adrenalin yang nonton karena deg-degan setiap ngeliat si Calen lompat. emoticon-Ngakak (S)
Gak percaya? Lihat video lengkapnya di sini gan.




sumber

Diubah oleh adakoktapi 08-06-2017 08:13
0
29.7K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.