• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Akun Instagram dengan Instastory Menarik yang Wajib Kamu Follow!

pinkseaAvatar border
TS
pinksea
7 Akun Instagram dengan Instastory Menarik yang Wajib Kamu Follow!
Zaman sekarang, hampir semua kalangan memiliki salah satu sosial media yang bernama Instagram. Salah satu fiturnya yang baru-baru ini keluar adalah Instastory, yang memiliki kemiripan dengan fitur Snapchat, dimana kita dapat memposting foto atau video singkat yang dilengkapi dengan filter, sticker atau dari goresan pen sesuai dengan warna yang kita inginkan. Meskipun sekarang semua orang bisa membuat akun instastory, namun nggak semuanya bisa menghasilkan story yang menarik untuk kita follow. Sekarang ane bakal kasih tau akun-akun dengan instastory menarik yang bisa kita follow untuk hiburan dan inspirasi (maybe) berdasarkan artikel dari Yourbanize

1. Susie Bubble (@susiebubble)



Gayanya yang quircky dan colorful membuat Susie memiliki banyak followers yang setia mengikuti kehidupannya. Di instatories-nya Susie sering memposting tentang benda-benda menarik yang ia temui atau kegiatannya sehari-hari.


2. NASA (@nasa)



Instastory yang ditampilkan NASA adalah mengenai kegiatan-kegiatan yang dijalani NASA dan informasi mengenai misi yang sedang dijalankan NASA. Seru banget kan?

3. Huffington Post (@huffingtonpost)



Huffington Post merupakan media online Amerika Serikat yang berisikan berita, blog dan konten-konten yang berisi tentang politik, bisnis, entertainment, lingkungan, bisnis, teknologi, media populer, lifestyle, komedi, women's interest dan yang lainnya. Instastory mereka kadang menarik banget buat dilihat!


4. Tavi Gevinson (@tavitulle)



Tavi dikenal sebagai founder dan editor-in-chief dari Rookie Magazine serta fashion blogger dengan gayanya yang nyentrik. Yep, setelah berusia 15 tahun, Tavi mengalihkan fokusnya ke masalah pop culture dan permasalahan soal feminisme yang sering ia bagi dalam instastory nya.


5. E! News (@enews)



Instagram E! News ini suka banget mengkompilasikan gosip-gosip seleb hollywood di awal minggu terbaru dengan komentar dan gif untuk mengomentari gosip tersebut


6. Marutaro (@marutaro)



Shiba Inu yang imut ini bernama Marutaro, atau dipanggil Maru. Foto-foto lucu Maru yang lucu dan 2.5 juta followers di akun instagramnya membuat ia menjadi hewan yang sangat terkenal

7. Eat and Treats (@eatandtreats)



Hans Dania, seorang food blogger asal Indonesia bisa banget buat kita ngiler dengan foto-foto makanan yang menggoda. Hans juga terkenal dengan review makanannya yang jujur, original dan nggak dibuat-buat.


Mau tau lebih lanjut? Yuk baca artikel selengkapnya di https://yourbanize.com/2017/02/23/7-...b-kamu-follow/
Diubah oleh pinksea 08-06-2017 05:02
0
7.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.