Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Chat dari Gebetan Bikin Galau? Mungkin Aplikasi Ini Jawabannya
Chat dari Gebetan Bikin Galau? Mungkin Aplikasi Ini Jawabannya

Agan Sista kurang jago PDKT alias pendekatan?

Memahami respon dari lawan jenis kadang-kadang bikin kita pusing ya Gan. Apalagi kalau ngobrolnya lewat chat. Terutama buat Agan yang lagi deketin cewek yang sukanya kode-koe. Respon dari si doi penuh dengan keambiguan yang bikin Agan bingung musti bertindak gimana.

Maju... enggak... maju...enggak...

Bingung dan cuma bisa minta saran temen yang kadang-kadang gak terlalu ngebantu juga. Nah, aplikasi yang satu ini kayaknya bisa jadi jawaban atas kebingungan Agan.

Aplikasi bernama WittyThumbs ini dibuat oleh sebuah startup Hermes yang fokus pada permasalah kencan. Aplikasi ini didesain secara khusus untuk membantu Agan memahami apa yang lawan jenis Agan maksudkan dalam teks yang mereka kirim dan gimana Agan bisa meningkatkan respon terhadap perkataan dia.

Chat dari Gebetan Bikin Galau? Mungkin Aplikasi Ini Jawabannya

Cara pakai aplikasinya juga gampang kok. Cukup meng-upload screenshot dari pembicaraan Agan dan kirim ke komunitas pengguna dan pakar yang sudah mereka siapkan. Para pakar ini akan memberikan saran berdasarkan analisis dan ngasih Agan saran untuk komunikasi yang lebih baik. Semoga sih dengan saran ini Agan bisa makin deket sama gebetan, dan bisa bikin hubungan kalian bisa maju ke tahap selanjutnya.

Chat dari Gebetan Bikin Galau? Mungkin Aplikasi Ini Jawabannya

Kalau Agan butuh perhatian yang lebih mendalam, kudu jadi premium member dulu Gan. Agan bisa chatting langsng sama pakar kencan dengan biaya mulai dari 30 dollar untuk konsultasi selama 30 menit. Gak perlu tengsin, obrolan ini sifatnya anonimus kok. Jadi identitas Agan aman, dan gak perlu malu-malu untuk nanya. Agan cukup pakai username dan informasi identitasnya akan diblur.

Gimana, penting gak aplikasi ini? Ya mungkin untuk sebagian orang yang gak terlalu jago PDKT bisa jadi penting Gan, atau untuk orang yang socially awkward mungkin aplikasi ini bisa membantu. Gak ada salahnya dapat saran dari lebih banyak orang sih. Daripada Agan salah-salah bales chat, atau saah paham dan mengira gebetan gak tertarik sama Agan, cobain aja konsultasi dulu.

Penting gak pentig aplikasi ini, tergantung kebutuhan Agan.

Kira-kira, tertarik mencoba aplikasi ini? Ada chat gebetan yang bikin Agan bingung dan galau?
Tanya ane aja, kali ane bisa bantu emoticon-Stick Out Tongue


sumber
0
21.6K
152
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.