Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monprodonAvatar border
TS
monprodon
Cara Jitu Menaikan Level 5 Game Seru Berikut Ini


Sesama gamers terkadang ada rivalitas alias persaingan diantara mereka, mulai dari skil yang dimiliki sampai dengan level game yang udah diperoleh. Mungkin agan termasuk yang sering pamerin level ke sesama teman yang ujungnya jadi gengsi dan ngerasa malu kalo ga bisa Salip Leveltemen nya. Saat ini bejibun game yang bisa kita install dan mainin lewat gadget yang kita punya, entah itu lewat smartphone ataupun Tablet Android. Terkadang GanSis pun rela begadang dan kerja keras buat nikin level game, meskipun usahanya masih gagal juga emoticon-Malu (S)! Nah buat agan yang ga mau malu di depan temen-temen, berikut cara naikin level 5 game ter-hot versi ane gan, Cekidot!

Clash Royale

Semasa soft launching game ini emang awalnya cuma tersedia di beberapa negara tertentu, namun setelah resmi meluncur kini tersedia di seluruh negara dan makin banyak yang mainin. Buat GanSis yang mainin Clash Royale, Semakin tinggi level Arena, semakin kuat kartu yang akan kamu dapatkan. Makanya untuk naikin level game ini agan wajib memperbanyak Trophy dengan menangin setiap battle. Selain itu, buat naikin level agan pun wajib memperhatikan King level yang lo punya gan, semakin besar pula Hitpoint dan Damage dari King Tower dan Arena Tower yang kamu miliki. Tingginya King Tower mempengaruhi tingkat kesulitan lawan buat ngalahin. Jadi, semakin tinggi King level yang lo punya bakal bikin lo semakin kuat.

Clash of Clans

Clash of Clans jadi salah satu game yang nge-hits dan sering jadi buat pamer level nih gan! Bahkan di Kaskus sendiri pun ada komunitasnya yang mainin COC yang begitu kuat. Nah, buat yang belum ataupun lagi mulai mainin game ini, untuk naikin level agan wajib updgrade Dark Elixir Storage dan Dark Elixir Drill terlebih dahulu gan. Setelah itu, coba mulai untuk siapkan Giant yang banyak dan beberapa Barbarian atau Goblin, Join di Clan yang anggotanya kurang aktif atau Clan yang ga butuh Accept, kemudian jika request troops pemain sudah keisi semua, terus keluarlah dari Clan tersebut, cari Clan lain yang mirip dengan Clan sebelumnya.

Knight Slinger

Pada dasarnya game ini adalah game yang ngajakin GanSis untuk ngumpulin Hero dan membentuk grup bersama mereka, yang akan terus berkembang untuk bisa menembus storyline. Agar mainin Knight Slinger lancar jaya, agan wajib memperhatikan Hero yang bakal jatuh ke salah satu dari enam class dalam game, yang semuanya memiliki keahlian mereka sendiri yang unik dan gaya serangan, seperti serangan jarak jauh, serangan aoe, melee, dan sebagainya. Perhatikan skil dari hero itu sendiri juga gan, karena hero juga memiliki super skill unik mereka sendiri yang bisa buff anggota lain, debuff musuh, atau ngelakuin serangan besar. Selain itu, GanSis pun bisa enhance Hero dengan tingkat tertinggi adalah 6-bintang. Untuk naikin level nya, agan bisa lakukan dengan meningkatkan Hero ultimate skill yang masing-masing hero juga dilengkapi dengan Leader skill.

Modern Strike Online

Modern Strike Online jadi salah satu game shooter online yang hadir dengan menawarkan pengalaman pertempuran single ataupun dengan cara berkelompok untuk mendapatkan kemenangan. Mainin game ini agan wajib memperhatikan dengan menyesuaikan senjata untuk dapetin potongan uji yang unik, dan dalam game ini terdapat 7 peta untuk mencoba taktik yang berbeda dan bisa nemuin titik-titik lemah dari musuh. Untuk naikin level game ini perlu perhatikan strategi, seperti perlu adanya konsentrasi dalam menggunakan senjata yang paling kuat, gunakan Armor yang kuat untuk menyerang, eksplor 7 map yang tersedia, dan jangan lupa untuk upgrade dan perbarui senjata yang kalian punya, gan!

Legacy of Discord

Di penghujung tahun 2016, game Legacy of Discord merupakan game yang begitu populer gan, bahkn sampai sekarang pun jadi salah satu game yang terkadang jadi bahan pamer para gamers ke teman-temannya. Untuk naikin level game ini, udah pasti ada hubungannya dengan BR alias Battle Rating. Untuk naikin BR agan wajib lakuin dengan cara: meningkatkan Pet dan Wrathwings, jangan lupakan skill, Rune, dan Talent yang akan mempengaruhi di Arena atau PVP, Perhatikan Title, Guild Blessing, Artifact, dan Relic yang penting buat naikin BR. Selain itu, aganpun wajib selalu Enchance, Refine, Augment, Reforge, Socket, dan Enchant equip yang agan punya untuk bisa ngedapetin bahan-bahan agar bisa naikin level BR.

Itu sih tips dan strategi versi ane buat naikin level 5 game tersebut gan, Nah buat agan yang baru mau mainin mungkin bisa praktekin sembari nungguin buka puasa emoticon-Bedug. Sambil kerja keras naikin level, agan pun juga bisa beli item favoritmu dengan promo #SalipLevel, karena selama bulan Ramadhan Google Play Bakal kasih diskon hingga 80%. Ada juga lho.. Diskon buat pembelian game atau aplikasi favorit lainnya koq gan, jadi belinya pun nggak repot, bisa pakai pulsa Gan!

Nah, buat agan yang udah mainin ke 5 game di atas, Mana Level Lo, Gan?

Diubah oleh monprodon 26-05-2017 03:22
0
27.6K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.