Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayopostAvatar border
TS
ayopost
Legenda Sepakbola Indonesia yang bermain dalam sebuah Game
Ada begitu banyak talenta hebat di dunia sepakbola yang telah menjadi legenda klub masing-masing. Selain karena loyalitas, kemampuan para pemain ini pun begitu mengagumkan. Sebut saja seperti Bambang Pamungkas, Arthur Iriawan, Firman Utina, dan masih banyak pemain lainnya.

Namun, banyak juga para pemain terbaik masing-masing klub mulai pensiun dikarenakan oleh umur. Namun, nama di atas hanya merupakan sedikit contoh para legenda sepakbola yang mulai merambah menjadi karakter dalam game football manager

Berikut Nama Para Pemain Sepakbola yang menjadi karakter dalam Game Football

1. Bambang Pamungkas ( Persija )

Spoiler for Bepe:


Bambang menjaringkan 24 gol pada musim pertamanya di Liga Indonesia walaupun tim yang diwakilinya Persija Jakarta gagal ke babak akhir. Saat musim tersebut berakhir, Bambang bergabung dengan sebuah tim divisi 3 Belanda, EHC Norad. Namun masalah keluarga dan kegagalan dalam menyesuaikan diri dengan cuaca sejuk Eropa menyebabkan beberapa bulan setelah itu, EHC Norad meminjamkan Bambang kembali kepada Persija sebelum kedua-dua pihak mengakhiri kontrak atas persetujuan bersama.

2. Johan Alfarizi ( Arema )

Spoiler for Alfarizi:


Karier Profil Biodata Johan Alfarizi di U-18 Arema Malang yang bisa dikatakan sangat briliian lantas menjadikan John Al Farizi masuk dan lolos untuk bergabung dengan Arema U-21 dan juga Tim Arema Senior. Profil Biodata Johan Alfarizi merupakan sosok yang hebat, karena ia harus bermain untuk ISL U-21 dan juga Arema Senior, di bawah asuha Robert Rene Albert John Al Farizi pun sempat memenangkan ISL pada Tahun 2010.

3. Evan Dimas ( Persebaya )

Spoiler for Evan Dimas:


Evan Dimas adalah pesepakbola muda Indonesia yang mencuri perhatian publik, saat tampil gemilang bersama skuad Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-19. Bersama skuad Garuda Jaya, Evan Dimas bermain sebagai seorang gelandang sekaligus menjabat sebagai kapten tim.

Diubah oleh Kaskus Support 12 02-06-2017 16:33
4iinch
nona212
nona212 dan 4iinch memberi reputasi
2
5.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.