gogirl97Avatar border
TS
gogirl97
Sedih Banget Punya Pacar Pengangguran
Gan sist, langsung aja ya. Gue punya cowok udah hampir 2 taun pacaran, nah gue nemenin dia dari jaman nganggur terus kerja, terus nganggur lagi dan kerja lagi dan terakhir sekarang lagi nganggur. Dia dikota ini banyak sodara sebenernya, ada bokapnya dan om tantenya tapi hidup dia susah benerrr, bokapnya juga gak pengertian banget, anaknya nganggur dan gak pegang duit sama sekali, bukannya disupport malah dicaci maki dan dikasih duid 50rb/minggu doang buat bisa survive, akhirnya cowok gue cuma bisa makan mie tiap sahur ama gorengan tiap buka puasa. Gue sedih gan sist dengan kondisi cowok gue, sedangkan gue sendiri hidup enak, walaupun ortu gue bukan orang kaya yang tajir melintir tapi setidaknya orang tua gue masih bisa menghidupi gue secara cukup gak kurang suatu apapun, gue sahur gak pusing, buka puasa gak perlu mikirin mau makan apaan, main pun tinggal minta duit ama ortu. Gue ngerasa kehidupan gue dan cowok gue beda banget.

Cowok gue gak pernah ngenalin gue ke bokapnya. Fyi, cowok gue tinggal ngekost ditempat sodaranya gak tinggal bareng bokapnya, gue pun gak tau usaha bokapnya apa atau kerja apa. Nyokapnya beda kota dan nikah lagi, nyokapnya juga gak ada usaha buat bantu anaknya yang lagi kesusahan, padahal setau gue nyokapnya hidup makmur karena suami barunya kayaknya orang berkecukupan, tapi nyokapnya gak ada inisiatif buat bantuin anaknya sampe dapet kerjaan baru. Gue pengen ketemu, buka bersama dan hang out pun udah gak bisa karena doi bener-bener gak punya duit kalo buat seneng-seneng, udah bisa makan aja alhamdulillah. Gak cuma cowok gue yang stress sama kondisinya tapi gue juga ikutan stress, gue gatau harus kayak gimana. Disisi lain banyak cowok yang deketin gue, ngajak gue nonton makan dll dan gue gamungkin nerima ajakan mereka karena gue masih punya cowok, tapi cowok gue pun udah gak bisa lagi bikin gue seneng.

Gue harus gimana gan sist? dia bilang dia serius sama gue dan mau nikahin gue, lah dia makan aja susah bener gimana mau nikahin gue? kalo gue putusin dia dan cari pacar baru, gue takut nyesel. Btw cowok gue sekarang udah 25 tahun dan gue 20 tahun.
0
37.1K
120
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.