ellmubarackAvatar border
TS
ellmubarack
DICARI AGEN, RESELLER, ATAU DROPSHIPPER RAK GUDANG, RAK TOKO dan RAK SUPERMARKET.
PELUANG USAHA & KERJASAMA AGEN RESELLER / DROPSHIP

Apakah Anda ingin memiliki usaha TAPI tidak memiliki modal? Kami punya solusi yang TEPAT untuk Anda.

Dachang Shelving Indonesia hadir sebagai Distributor & Supllier Penjualan Rak Display Minimarket-Supermarket dan Rak Gudang TERBESAR di Indonesia dan merupakan cabang dari Dachang.co.ltd China yang telah sangat berpengalaman sejak tahun 1987 di bidang Rak pegudangan dengan kapasitas besar sampai dengan kecil, dan Rak Pertokoan dari kelas Minimarket sampai dengan Hypermarket.

Dachang Shelving Indonesia membuka peluang seluas-luasnya bagi masyarakat di Indonesia untuk menjalin kerja sama dengan kami untuk menjadi Agen (Distributor) produk-produk Dachang Shelving. PERSIAPKAN diri Anda untuk menjadi AGEN YANG SUKSES bersama kami.

Tentang Dachang Shelving Indonesia

PT. Dachang Shelving Indonesia beralamat di Jln. Raya Serang KM.24 TR.03 RW.02 Desa Talaga Sari Kec. Balaraja Barat Kab. Tangerang adalah cabang dari Dachang.co.ltd China yang telah sangat berpengalaman sejak tahun 1987 di bidang Rak pergudangan dengan kapasitas besar sampai kecil, Rak pertokoan dari kelas minimarket sampai dengan hypermarket, kami juga memproduksi Rak gudang automatic. Kami mempunyai produk yang berkualitas tinggi berbahan dasar material yang sesuai dengan standar pasar, dan semua itu didatangkan langsung dari China dengan harga yang terjangkau.

Saat ini, PT. Dachang Shelving Indonesia sudah mempunyai gudang yang berlokasi di Bitung dengan ukuran 50 x 20 x 7 m2. Kami mempunya Visi dan Misi yang sangat positif. Visi kami adalah mengembangkan dunia retail Indonesia dan selalu berinovasi untuk menjadi produsen yang paling dipercaya. Dan Misi kami adalah selalu memberikan pelayanan, perlakuan, dan solusi terbaik untuk setiap customer dan juga mendidik karyawan agar lebih baik lagi dalam tingkat SDM.

Apa Yang Akan Anda Dapatkan Dengan Menjadi Agen Dachang Shelving ?

Kami akan memberikan DISKON YANG FANTASTIS kepada Anda untuk setiap pembelian produk-produk Dachang Shelving yang akan dijual kembali. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan kompensasi yang menarik dari Dachang Shelving. Anda sudah bisa memiliki usaha sendiri tanpa mengeluarkan modal ALIAS GRATIS sesuai dengan SYARAT dan KETENTUAN yang berlaku.

Tunggu apalagi, segera DAFTARKAN diri Anda untuk menjadi Agen Dachang Shelving Indonesia. SEKARANG Saatnya bagi Anda untuk memiliki usaha sendiri dan SUKSESLAH BERSAMA KAMI...!!!

untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi Contact Person kami :

WA : 082213992099
Email : mubarack99@gmail.com

Atau bisa datang langsung ke kantor atau Showroom kami yang beralamat di Jln. Raya Serang KM 24 Balaraja Barat Tangerang.
0
5.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.