mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Ada Puting Beliung, Pria Ini Justru Melakukan Hal Ini
Di mana-mana orang bakal memilih untuk diam di dalam rumah ketika cuaca buruk ya Gan. Tapi Agan yang satu ini sepertinya terlalu cuek sampai-sampai dia justru memilih untuk memotong rumput halaman meski ada cuaca sedang buruk dan ada puting beliung tak jauh dari rumahnya.



Foto pria bernama Theunis Wessels yang sedang memotong rumput dengan pemandangan puting beliung di bagian belakangnya ini sontak bikin orang jadi bingung campur penasaran. Bisa-bisanya nih orang santai banget walau ada puting beliung. emoticon-Cape d... (S)



Foto ini diambil oleh sang istri bernama Cecilia. Saat itu Cecilia sedang tidur siang ketika kemudian anak perempuannya terbangun karena ketakutan mendengar badai puting beliung yang ada di luar rumahnya di daerah Three Hills, Alberta, Kanada.



Saat itu dia melihat ke luar jendela dan melihat suaminya yang ternyata tetap melakukan rutinitas biasanya memotong rumput meski dengan cuaca buruk seperti itu seakan-akan puting beliung tak jadi masalah. Cecilia mengambil foto pemandangan unik suaminya tersebut untuk ditunjukkan kepada orang tuanya di Afrika Selatan untuk menunjukkan seperti apa bentuk puting beliung. Tapi ternyata ketika dia memposting foto tersebut di Facebook, orang-orang justru terheran heran melihat suaminya yang sedang memotong rumput meski ada puting beliung di daerah sekitar situ.



Cecilia juga bilang bahwa ternyata puting beliung itu juga tidak berada sedekat seperti yang ada dalam foto. Selain itu puting beliung tersebut juga bergerak menjauhi rumah mereka.

Menjawab pertanyaan pertanyaan orang yang bertanya kenapa suaminya justru memotong rumput, Cecilia mengatakan bahwa di sana orang terbiasa memotong rumput sebelum hujan, dan itu juga yang dilakukan oleh suaminya. Tapi siapa yang menyangka, tindakan normal suaminya ini justru berakhir membuat dirinya terkenal.

sumber
0
26.9K
221
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.