isomakeoverAvatar border
TS
isomakeover
(Demian Curhat), Bisa Begini Ya?!

curahan hati Demian yang diunggah di akun instagramnya @demianaditya.
_demianaditya_Terkadang ngerasa susah ketika gw harus mencintai bangsa yg tidak mencintai gw
. . .
Berkarya sepenuh hati,
Tapi setiap karya yg gw pertunjukan mayoritas mendapatkan teguran dari KPI (*komisi penyiaran Indonesia). Segala gerak gerik dibatasi dalam pertunjukan yang akan gw persembahkan untuk penonton di Indonesia, seakan2 tidak bisa berkutik lagi untuk gw pekerja seni sulap dalam memperkenalkan seni yg gw cintai sampe mati ini. Era jaman sekarang ini pun gw merasa penonton di Indonesia tercinta ini mayoritas tidak lagi bisa menghargai dan menikmati sulap sebagai hiburan, mereka selalu menganggap sulap itu adalah penipuan...
Tapi semua orang pergi ke bioskop dan beli tiket (*bayar) untuk nonton film yg jelas2 isi ceritanya hanyalah rekaan, animasi 3D dan tipuan cinematografi tapi mereka semua bisa terhibur tanpa komplain 'Wah boongan ini ceritanya!!'.... why??
. . .
Kalo begini terus seni sulap di Indonesia bisa hilang sejalannya waktu, apa gw harus biarkan seni ini hilang begitu saja?.... mungkin... toh gak ada yg peduli juga, so why should I care?

Setelah dibaca ada benarnya juga masih inget sama tokoh Sandy di Spongebob yang diblur gara-gara pakai bikini, Malahan sekarang Spongebob udah ga boleh tayang lagi hadewww.... Kalau udah ngeles sekali susah ngeles lagi ya udah tutup aja filmnya kelar hahaha... film Spongebob udah ada sejak saya kecil dan sekarang usia saya 30 tahun, Alhamdulillah ga ada yang saya tiru dari Spongebob
Terus bagaimana dengan sinetron Genk anak motor sampai sekarang masih tayang, padahal sinetron ini banyak ditiru sama anak jaman sekarang, sinetron ini seolah-olah mengajarkan kita bahwa punya Genk motor itu boleh, biasa dan keren.
Indonesia, kapan kita merdeka
Diubah oleh isomakeover 06-06-2017 05:36
0
16K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.