Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Wanita tanpa busana di Apotek Mangga Besar, Diduga Kembali Beraksi di Trotoar Siang Hari
Wanita Bugil di Apotek Mangga Besar, Diduga Kembali Beraksi di Trotoar Siang Hari

Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya menjadi viral di media sosial setelah melakukan aksi tak senonoh, yakni berkeliaran nyaris tanpa busana di suatu apotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, saat malam.

Usai video tersebut viral, kembali beredar gambar seorang wanita tanpa busana berjalan di trotoar pada siang hari. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Erik Frendriz. "Kemungkinan (pelakunya) wanita yang sama," kata Erik saat dikonfirmasi, Senin (5/6/2017).

Ia menerangkan, saat ini polisi tengah memburu wanita tersebut untuk dimintai keterangan karena telah melakukan hal tak senonoh, terlebih saat Bulan Ramadan. Polsek Tamansari tengah menyelidiki hal tersebut. "Kasus ini masih lidik," tutup dia.

Sebelumnya dalam video berdurasi lebih dari satu menit yang diunggah di sosial media Youtube, tampak si wanita hanya mengenakan celana dalam tengah berbelanja di apotek.

Wanita Bugil di Apotek Mangga Besar, Diduga Kembali Beraksi di Trotoar Siang Hari
Video tersebut dikabarkan direkam di apotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Suasana apotek tampak tak terlalu ramai, hanya ada dua orang yang mengantre di depan loket kasir, seorang pria dan wanita tersebut. Namun keberadaan wanita nyaris tanpa busana itu tak ayal menyedot perhatian beberapa orang di sana.

Usai menyelesaikan urusannya, wanita tanpa busana itu kemudian dengan tergesa-gesa keluar dari apotek sambil tangannya berusaha menutupi area dadanya. Melewati pintu, ia bergegas melewati trotoar menuju area parkir, masih dengan sambutan heboh para pengguna jalan.

Tak membuang waktu, wanita itu pun langsung masuk ke taksi hitam, kemudian meninggalkan area pertokoan tersebut.

[url]http://news.okezone.com/read/2017/06/05/338/1707781/wanita-yang-tanpa busana-di-apotek-mangga-besar-diduga-kembali-beraksi-di-trotoar-siang-hari/?utm_source=wp&utm_medium=box&utm_campaign=bp[/url]

KENAPA HARUS DIBILANG KE PUBLIK Y?
NANTI BUKANNYA PUASA MALAH BERBURU (FOTO & VIDEO) emoticon-Leh Uga

Wanita Bugil di Apotek Mangga Besar, Diduga Kembali Beraksi di Trotoar Siang Hari




Diubah oleh nevertalk 05-06-2017 12:17
0
24.9K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.