Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gembrenxAvatar border
TS
gembrenx
Prekuel 'Harry Potter' Baru Tentang Voldemort Akan Segera Dibuat?
Kabar gembira untuk ente-ente para penggemar sekuel Harry Potter. Cuplikan video Voldemort:Origins of the Heir rencananya akan dibuat menjadi film versi penuh.

Video cuplikan Voldemort:Origins of the Heir yang dibuat oleh penggemar Harry Potter ini sebelumnya muncul awal pekan ini dan dengan cepat menjadi viral Gan! Video ini bahkan sudah tersebar di media sosial facebook dan sudah dilihat hampir lebih dari 30 juta akun. Sementara itu video ini juga sudah dilihat lebih dari 3 juta kali di Youtube.



Cuplikan video prekuel Harry Potter versi fans ini pun kini mendapat lampu hijau untuk kemudian digarap penuh.

Dilansir dari laman NME, sutradara Gianmaria Pezzato dari Tryangle Films juga mengatakan bahwa mereka ternyata sudah melakukan diskusi tertutup dengan Warner Bros yang mengontaknya selama periode kampanye crowdfunding. Adapun pihak dari Tryangle films tersebut mengatakan bahwa Warner Bros mengizinkan mereka melanjutkan penggarapan film, tapi tentunya dengan jalan tidak untuk tujuan komersial.

Quote:




Prekuel berjudul Voldemort:Origins of The Heir ini akan berkisah mengenai kehidupan Tom Riddle setelah lulus dari Hogwarts hingga menjadi seorang Lord Voldemort. Di film ini juga nantinya akan ada beberapa bocoran cuplikan dari novel-novel garapan JK Rowling tersebut yang sebelumnya tak pernah tergambarkan di sekuel film-film Harry Potter garapan Warner Bros.

Quote:




Jika nantinya proses penggarapan film itu selesai sesuai rencana pada akhir tahun 2017 ini maka rencananya Voldemort:Origins of The Heir dipastikan akan tayang di kanal video Youtube.

Kabar mengenai akan dibuat versi full dari cuplikan Voldemort: Origins of The Heir ini berhasil membuat para penggemar antusias dan tak sabaran menanti filmnya.



Duh, gak sabar pengen lihat filmnya ya Gan!



sumbersumber
aipnugraha
anasabila
anasabila dan aipnugraha memberi reputasi
2
31.4K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.