Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hankqqqAvatar border
TS
hankqqq
Ongkos Penertiban Bedeng Liar Tak Sedikit, Sandiaga: Jangan Terulang
Jakarta - Bedeng-bedeng liar kembali muncul di kawasan Kalijodo. Menurut Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno kondisi tersebut tidak akan terulang lagi.

"Saya dukung langkah ya Pak Jarot untuk ditertibkan lagi, jangan sampai tidak tertib kembali," ujar Sandiaga di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017).

Diakui Sandiaga, proses penertiban ulang tentu akan memakan ongkos yang tidak sedikit. Untuk itu dirinya akan memastikan agar tidak kembali terulang.

"Jadi kemarin sudah tertib dan dipastikan jangan terulang lagi. Ongkos untuk diterbitkannya juga sudah sangat tinggi, jadi lebih baik jangan sampai terulang lagi," imbuhnya.

Sebelumnya, Sandiaga menegaskan akan melakukan pembenahan bedeng-bedeng liar di kolong Tol Pluit-Tomang dengan cara menindak seperti lokalisasi di Dolly, Jawa Timur.

"Saya prihatin karena yang dilakukan perlu solusi jangka panjang. Seperti apa yang terjadi di Dolly, itu sistemnya yang dibenahi, bukan hanya solusi sak jek sak nyek tapi berkepanjangan," kata Sandiaga di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (1/6).


Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung) meminta agar pemerintah DKI Jakarta mendatang lebih konsisten dalam menangani tata kelola tempat tinggal seperti contohnya bedeng-bedeng liar.

"Harus konsisten dengan penataannya, pengawasannya. Kenapa ada di situ? Kalau pendatang diarahkan ke Dinsos, kalau sudah didata ya ditempatkan sesuai tempatnya," imbuh Lulung. (adf/rna)

https://m.detik.com/news/berita/d-3519372/ongkos-penertiban-bedeng-liar-tak-sedikit-sandiaga-jangan-terulang

ok oce....
0
1.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.