xutux06Avatar border
TS
xutux06
Foto Viral Menteri Hanif Tidur di Kursi Bandara

Menaker M Hanif Dhakiri tertidur di Bandara Juanda (Foto: Facebook/Nurhuda Yusro)


Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri, tertangkap kamera sedang tidur di atas kursi Bandara Juanda Surabaya. Foto Hanif yang sedang tertidur pulas itu disebarkan pemilik akun Facebook Nurhuda Yusro.

Dari keterangan yang dituliskan, Hanif tidur saat sedang transit di bandara tersebut selama satu jam. Tidak diketahui dari mana anggota Kabinet Kerja itu berangkat dan ke mana tujuannya.

[Baca juga: Menaker: Paling Telat H-7 Lebaran THR Harus Sudah Turun]

Dalam foto itu, tidak tampak ada penumpang lain yang juga menunggu saat Hanif terlihat tidur. Dia terlihat mengenakan jaket merah hitam, celana jin, dan sepatu pantofel hitam. Hanif meletakkan sebuah bantal kecil sebagai alas kepala.

‪"Bahagia itu sederhana. Salah satunya jika merasa nyaman tidur di manapun, berarti hidup Anda bahagia. Menaker M Hanif Dhakiri tertidur saat transit sejam di Juanda Internasional Airport Surabaya‬, dengan ditemani buku kesukaannya," tulis Nurhuda dalam unggahnya pada Sabtu (3/6) 12.30 WIB.

[Baca juga: Alphard Menaker Penyok akibat Kecelakaan Beruntun di Sidoarjo]

Unggahan tersebut pun mendapat tanggapan positif pengguna Facebook lainnya. Hingga Minggu (4/6) malam, ada 341 akun yang menyukai unggahan itu. 56 pengguna Facebook juga membagikan ulang foto tersebut.

Nurhuda yang mengunggah foto itu tak menyebutkan profilnya, namun dalam album fotonya yang banyak memuat foto Hanif, sepertinya dia bagian dari staf, ajudan atau orang dekat Hanif Dakhiri.


Sumber: https://kumparan.com/teuku-muhammad-...-kursi-bandara
0
6.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.