Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noelsasakiAvatar border
TS
noelsasaki
[Penawaran Kerjasama] Marketing VenVici, menjadi sukses dari aplikasi game
Halo agan2 semua! Tanpa basa basi aja ya gan, ane disini mau buka kerjasama bisnis emoticon-Ultah
Bisnis yg ane mau tawarkan adalah menjadi reseller VenVici
Nah untuk yg suka main game di hape mungkin pernah denger apa itu VenVici



Jadi VenVici adalah sebuah perusahaan yang mengembangkan marketing khusus (affiliate marketing) untuk mempromosikan game2 mobile dan aplikasi. Simplenya, VenVici membuat aplikasi bernama PlayToken dimana disitu agan2 bisa download berbagai macam game dan aplikasi (yang akan terus diupdate). Bila agan download aplikasi dan game dari PlayToken, agan akan mendapatkan point, yang mana bila sudah terkumpul menjadi 1000 point dapat ditukarkan menjadi 1 G-Token. 1 G-Token dapat dikonversi menjadi 1 US Dollar. Intinya, dari download game dan aplikasi dari PlayToken, agan mendapat komisi berupa uang!

Spoiler for Gambar:


VenVici sudah sangat besar di Taiwan dan Singapur (sudah banyak game dan aplikasi yg tersedia di PlayToken di 2 negara tersebut, termasuk Brave Frontier) dan sekarang sedang mencoba start di Indo. PlayToken di Indo sendiri sudah ada aplikasi besar seperti Tok*pedia dan Buk*lapak dan akan terus ada perbaruan aplikasi dan game baru ke depannya.
1 Game disini biasanya bernilai 1000 point, 1000 point dapat ditukarkan 1 G-Token. 1 G-Token = 1 USD. Jadi dgn agan mendownload 1 game major disini, agan mendapat 1 USD! Sesederhana itu

Spoiler for Gambar:


Apakah kita MLM/Money Game? Jawabannya adalah NO! Karena kita benar2 bekerja mempromosikan aplikasi dan game di dalamnya. Kita orang sales, dan teknik marketing baru yang dikembangkan oleh VenVici adalah affiliate marketing. VenVici atau kita sendiri, menjadi pihak mediasi antara pengembang game dan aplikasi kepada user. Timbal baliknya kita mendapat komisi.

Lalu anda mungkin bertanya, apakah VenVici perusahaan besar? Jawabannya adalah YES! Sudah berkembang pesat di Singapur dan Taiwan dan kini membuka sayapnya ke Indo. Kita adalah orang2 pertama dalam mengembangkan VenVici di Indo, so tunggu apa lagi?
Owner VenVici adalah Ivan Lee, salah satu orang terkaya di Singapore, pengusaha muda
Dan jika agan mengenal petinju terkenal Pacman (Manny Pacquiao), dia adalah pemegang saham terbesar VenVici

Ini ane kasi link video youtube untuk perkenalan VenVici untuk lebih menjelaskan tulisan2 ane

Spoiler for Video:


Apakah mendaftar disini free? YES! Tapi jika begini, agan tidak bisa mencairkan komisinya ke dalam bentuk uang. Meski begitu agan masih dapat download berbagai macam konten di PlayToken.

Lalu bagaimana saya mendapatkan komisi? Daftar, download, dapat point. Lalu agan top up $100 atau sekitar 1,3jt untuk meng-upgrade status agan dari freegamer menjadi Reseller VenVici. Jangan khawatir, $100 agan tidak hilang, tapi menjadi aset agan, agan akan mendapat aset 200 G-Token dan juga dapat mencairkan komisi tambahan dari download2 game dan aplikasi. G-Token bisa dicairkan ke rupiah dan dapat juga digunakan untuk merekrut sebuah tim marketing.



Untuk lebih mendalam dan detail, PM ane gan atau add WA ane di 0856 6930 9070 emoticon-2 Jempol
0
2.7K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.