• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Di Jepang,Bukan Alarm yang Akan Membangunkan Kita,Melainkan Nelayan.Kok Bisa?

sino.aryanAvatar border
TS
sino.aryan
Di Jepang,Bukan Alarm yang Akan Membangunkan Kita,Melainkan Nelayan.Kok Bisa?

Jasa membangunkan tidur di Jepang



Untungnya,para pengantuk di Jepang kini punya alternatif lain.Sebuah panggilan telepon yang berenergi dari seorang Nelayan di laut!

Fisherman Japan adalah sebuah Organisasi yang tujuan utamanya untuk membuat kegiatan memancing jadi lebih asyik lagi.Belum lama ini,Organisasi itu menawarkan layanan menarik,yaitu panggilan telepon untuk bangun tidur di pagi hari.

Layanan yang disebut Fisherman Call ini diberikan oleh Nelayan Jepang dari kawasan Sanriku.Sanriku adalah salah satu dari 3 kawasan untuk memancing yang top di dunia.Nah,panggilan yang tercatat ini menggunakan waktu yang spesifik untuk membangunkan para Pengguna layanan ini.

Para nelayan juga akan melakukan percakapan singkat untuk memastikan mereka turun dari tempat tidur dan untuk meningkatkan level energi mereka sepanjang hari.

Sekedar tahu saja,Fisherman Call adalah sebuah layanan gratis.Peminatnya tinggal mendaftar secara online dengan mencantumkan nama,nomor telepon,dan jam berapa ingin dibangunkan oleh Nelayan.

Bahkan Peminatnya bisa memilih Nelayannya sendiri dari beberapa profil Nelayan yang terdaftar.Mereka dapat melihat foto,mengecek jadwal kerja,dan mendengar rekaman suara dari Nelayan yang dipilihnya itu.Setelah itu Peminat tinggal tidur dan akan dibangunkan keesokan paginya.

Kebanyakan nelayan di Fisherman Call bangun dini hari dan menyelesaikan pekerjaan rutin mereka pada pukul 6 pagi.Jadi,jam berapa pun Kita ingin dibangunkan dari tidur,para Nelayan bisa membantunya.

Lebih jauh lagi,Fisherman Call adalah sebuah layanan yang nyata.Layanan ini bagian dari kampanye yang bertujuan untuk menghubungkan kaum muda Jepang dengan kerja keras dan profesi tertua di Negeri itu.

Para Nelayan ini tidak mencoba untuk merekrut Anda selama percakapan telepon di pagi hari.Namun,ide ini adalah untuk meningkatkan ketertarikan orang pada Industri Penangkapan Ikan.

Nah,ini adalah salah satu contoh percakapan di pagi hari antara Pengguna Fisherman Call dengan seorang Nelayan Jepang.Kira-kira,seperti inilah percakapannya:

Pelanggan: Halo…

Nelayan: Selamat pagi! Bagaimana perasaan Anda di hari yang menyenangkan ini?

Pelanggan: Baik,terima kasih.Apakah Anda sekarang ada di kapal?

Nelayan: Yeah,Saya bangun jam 3 dan melaut.

Pelanggan : Jam 3?!?!

Nelayan: Kami menangkap seekor ikan yang besar pagi ini.Saya akan kirimkan fotonya untuk Anda.

Pelanggan: Terima kasih!


ini videonya:



Source: http://www.spoon-tamago.com/2017/05/...-wake-up-call/





Diubah oleh sino.aryan 13-06-2017 01:08
0
45K
279
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.