Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
23 Preman Medan Ini Mendadak Lembek Macam ‘Ayam Sayur’…
23 Preman Medan Ini Mendadak Lembek Macam ‘Ayam Sayur’…

MEDANSATU.COM, Medan – Sebanyak 23 Preman Medan yang awalnya sangar dan ganas ini, tiba-tiba saja jadi lembek macam ‘ayam sayur’. Para preman itu berasal dari Terminal Amplas, Sambu dan Lapangan Merdeka Medan.

Ya, gimana gak lembek begitu, lha wong… ditangkap dan dibawa ke Mapolda Sumut. Saat diangkut dan diturunkan dari truk, para preman itu manut-manut aja. Ketika dibariskan, mereka juga pasrah-pasrah aja.

Para preman ini terjaring Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Toba 2017 yang digelar Subdit III/Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut.

Kasubdit III/Jatanras Polda Sumut AKBP Faisal F Napitupulu melalui Kanit VC Kompol Saprizal mengatakan, Operasi Pekat tersebut dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dari ulah preman yang melakukan pungli.

Operasi ini juga bertujuan untuk menjaga kekondusivitasan selama bulan suci Ramadan 1438 H. “Kita amankan para preman ini dari seputaran Terminal Amplas Medan, Lapangan Merdeka Medan dan Pasar Sambu,” kata Kompol Saprizal, Jumat malam (2/6/2017).

Menurut Saprizal, kegiatan ini akan terus dilakukan agar masyarakat, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa tidak terganggu kehadiran para preman dan pelaku pungli.

“Jadi untuk para bandit, ingat jangan meresahkan masyarakat dengan melakukan hal yang melanggar hukum. Saya akan datang dan menghukum,” tandasnya.

Kegiatan ini melibatkan personel polisi berpakaian preman dan juga belasan personel Dit Sabhara Polda Sumut. Para preman yang diamankan dibariskan di depan halaman Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) dan selanjutnya didata oleh penyidik.

Bulan nya Preman Sumut

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalau bulan" biasa, tiap 6 langkah, ketemu 1 preman, maka waktu bulan pusa, tiap 3 langkah,ketemu 2-3 preman wajah baru

Bulan puasa di sumut adalah sama dengan bulan" puasa lainnya di sumut, selalu penuh dengan pemerasan, penganiayaan, pembunuhan, pembegalan, perampokan, oleh preman bersama ormas/okp sumut emoticon-Jempol

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
2.9K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.