Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berniat Melucu,Penghargaan yang Diberikan Kepada Siswi Ini Justru Berbuntut Panjang

sino.aryanAvatar border
TS
sino.aryan
Berniat Melucu,Penghargaan yang Diberikan Kepada Siswi Ini Justru Berbuntut Panjang
Berniat Melucu,Penghargaan yang Diberikan Kepada Siswi Ini Justru Berbuntut PanjangLizeth berharap Gurunya dipecat gara-gara penghargaan lucu-lucuan


Melucu boleh,tapi jangan keterlaluan dan ingat akibat kelucuan itu terhadap orang lain.

Jika di Indonesia sering kita mendengar orang melucu soal bom di dalam pesawat,maka beberapa Guru di Texas ini melucu soal teroris.

Korban mereka adalah Lizeth Villanueva (13) yang diberi penghargaan sebagai seorang siswi “yang paling mungkin menjadi seorang teroris” dalam sebuah upacara pemberian penghargaan “lucu-lucuan”.

Lizeth,siswi kelas tujuh itu,menerima sertifikat pada sebuah upacara di Junior Aguires Anthony Aguirre di Channelview,Texas,dekat Houston.

Lizeth mengatakan bahwa Guru yang menandatanganinya memberikan sertifikat kepada sejumlah siswa dan siswi,sementara Guru lain melihat dan tertawa."Mereka menganggapnya sebagai lelucon,"kata Lizeth.

Penghargaan tersebut diberikan sehari setelah pemboman bunuh diri di akhir konser Ariana Grande di Manchester,Inggris.

Lizeth menyatakan bahwa Gurunya tidak peduli dengan perasaan Dia.Mereka malah tertawa soal itu.

Namun bagi Ena Hernandez,Ibu Lizeth,persoalan ini tak sekadar masalah tawa."Saya membacanya dua kali.Saya seperti terkejut,'Apa ini ?! 'kata Hernandez.

Spoiler for Lizeth Villanueva dan Ibunya:


Hernandez mengatakan bahwa putrinya sedang mengikuti program sekolah lanjutan dan tidak pernah bermasalah soal disiplin.

"Penghargaan itu tidak terlihat bagus sama sekali,terutama dari seorang guru kepada muridnya yang beranjak dewasa,"kata Hernandez.

Ia menambahkan bahwa hal itu tidak ada gunanya sama sekali,terlebih jika dikaitkan dengan kejadian-kejadian yang terjadi akhir-akhir ini.


Berharap dipecat

Eric Lathan,Sang Kepala Sekolah,kemudian secara pribadi meminta maaf saat bertemu di sekolah tersebut."Saya berpikir persoalan akan selesai,akan berakhir di sekolah,"kata Hernandez.

The Channelview Independent School District tidak mengkonfirmasi nama-nama Guru yang terlibat dalam pemberian penghargaan itu karena hal ini masalah internal.Namun juru bicara sekolah mengatakan bahwa pihak-pihak yang terlibat akan diberi sanksi sesuai dengan kebijakan sekolah.

Dalam sebuah pernyataan,pihak sekolah tersebut mengatakan,"Pengurus Channelview (Independent School District) ingin meminta maaf atas penghargaan ‘lucu-lucuan’ yang sensitif dan menyinggung perasaan orang yang diberikan kepada siswa dan siswi di kelas.

Channelview ISD ingin meyakinkan semua siswa-siswi,orangtua,dan anggota masyarakat bahwa pernyataan dan cita-cita penghargaan ini tidak mewakili visi,misi,dan tujuan pendidikan daerah ini untuk siswa dan siswi kami.

"Guru yang terlibat dalam masalah ini telah diberi sanksi sesuai dengan kebijakan distrik,dan insiden tersebut masih dalam penyelidikan."Tidak dijelaskan soal sanksi itu,namun Lizeth berharap,setidaknya Guru itu dipecat.Ia sendiri belum masuk sekolah kembali sejak menerima sertifikatnya.

Hmm…kasihan Lizeth.

Source: https://www.usatoday.com/story/news/...ent/102185486/

Lawakan Loe Garingemoticon-Wakaka
Diubah oleh sino.aryan 06-06-2017 15:02
0
5.4K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.