Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NoJunkForMeAvatar border
TS
NoJunkForMe
PENGALAMAN AGAN MENABRAK KUCING SAAT BERKENDARA
Selamat malam agan & aganwati, mau curhat dikit ah malem2 di the lounge. yah mungkin ini salah kamar tapi cuma mau numpang ngepost aja di subforum yang paling rame ini emoticon-Stick Out Tongueeace:

Ceritanya ini tentang hewan kecil nan lucu yaitu kucing, agan2 disini ada kah yang pernah menabrak/melindas kucing saat berkendara? Share dong pengalaman agan2 disini setelah atau saat menabrak kucing tsb..


Beberapa bulan lalu ane pulang kerja dengan mengendarai sepeda motor, sudah memasuki kawasan rumah tiba tiba ada seekor kucing yang melintas dengan cepat didepan motor ane, sontak ane yang agak bengong langsung kaget melihat kucing tsb, ane langsung ngerem tapi apadaya ternyata kucing itu tetap terlindas oleh ban motor ane, ane langsung berenti dan mencari kucing tersebut ternyata kucing itu sudah lari kencang, dan ane panik pada saat itu. Tetapi melihat kucing tsb lari ane jadi agak lega karena kucing tersebut tidak terluka atau mati. Setelah itu ane pulang kerumah dan melihat ban motor ane, apakah ada darah dari kucing yang tertinggal di ban motor ane ? ternyata tidak, tidak ada bekas darah sedikit pun di motor ane, berarti alhamdulillah kucing itu tidak kenapa2..

Beberapa minggu setelah kejadian tsb, ketika ane ingin berangkat kerja dan baru start dari rumah, ane berjalan pelan menuju jalan besar, tiba tiba ada anak kecil yang sedang berlari2 di gang ane, sontak ane langsung berenti melihat anak2 kecil yang berlari menyebrang jalan, tetapi tiba tiba ada satu anak yang berlari dengan kencang mengarah kemotor ane, dan anak itu menabrak plat motor bagian depan.. Anak itu langsung terjatuh, ternyata dahi anak tsb sobek karena terbentur dengan plat dengan kencang.. Kejadian ini tidak jauh dari tempat ane menabrak kucing tsb, ane berfikir apakah kejadian ini ada sangkut pautnya dengan kucing yang ane tabrak beberapa minggu lalu ?

Dan baru saja siang ini, ane menabrak seekor kucing hitam yang tiba2 menyebrang, kucing tersebut pun sama, langsung lari dengan kencang dan ternyata tidak terluka.. ketika malamnya ane buka bersama bersama temen2, begitu pulang dari rumahnya ane melihat ada 3 ekor kucing yang sedang bermain, ane sudah bener2 pelan mengendarai sepeda motor tsb tetapi tetap ada kucing yang menyebrang dan lagi2 terlindas oleh sepeda motor ane.. Ane menabrak kucing 2 kali dalam satu hari

Apakah kejadian itu pertanda buruk bagi ane? Apakah agan2 punya pengalaman tentang menabrak kucing juga? share dong disini hehe

Terima kasih sudah mau melihat curhatan ane emoticon-Big Grin
Diubah oleh NoJunkForMe 03-06-2017 16:53
0
30.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.