Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Dota 2
  • Mari tangkap penipu dan dapatkan berkahnya di bulan ramadhan ini. Data lengkap

valtiragaAvatar border
TS
valtiraga
Mari tangkap penipu dan dapatkan berkahnya di bulan ramadhan ini. Data lengkap
Pertama-tama saya ucapkan makasih banyak buat agan-agan yang mampir buat baca doang ataupun niat membantu. Jadi beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 24-Mei-2017. Sebenernya kejadian ini agak konyol sih gara2 ane ga sabaran buat dapetin barangnya. Gw berencana beli arcana Shadow Fiend gw kenalan dari olx.co.id si penjual (penipu) nampilin lapaknya dengan jual arcana harga Rp.360.000.-+nyantumin nomor WA nya dia (sekarang ga aktif).

biar lebih enak ane lampirin percakapanya, buat agan yang nyimak ane saranin plis jangan ketawa ngeliat naif nya ane ketipu konyol cuman gara-gara nafsu pengen buru emoticon-Nohope emoticon-Nohope

Percakapan ane sama penjual (penipu) di Whatsapp:

Spoiler for WAt:

Okey peercakapan ane sama penipu pada hari itu dah selesai . ane bingung mau apa . akhirnya ane tertuju sama si empunya rekening. Setelah penelusuran dilakukan akhirnya ane dapet nih si Fajar Bimantara. Pada tanggal 26-Mei-2017 ane tanpa pikir panjang langsung lapor polisi dan ngebuat surat pemblokiran rekening si Fajar Bimantara pada tanggal 29-Mei-2017 hari Senin . Dengan ini ane merasa bisa ngancam si pemilik rekening buat jujur sama paa yang terjadi dan berharap duit ane balik. Setelah surat2 udah ane dapetin dari bank . ane tanpa pikir panjang langsung screenshot via line si Fajar. Berikut kejadianya:

Spoiler for Seller Ori dan pemilik rekening:

Setelah ane chat sama si seller nya , ane dapet identitas asli si penipu.Jadi, bang Fajar ga salah apa-apa sebenernya ane juga udah ragu pas liat steam profilenya soalnya reputasi nya bagus . Setelah percakapan diatas juga ane udah minta maaf sama bang Fajar.

Nah balik ke persoalanya, monggo agan2 yang di daerah jawa tengah atau yang kenal ane mohon bantuanya bagi siapapun yang ikhlas untuk bikin tuh bocah kapok. Berikut ane lampirin link dan gambar yang di kirim sama bang Fajar ke Gw via line terkait si penipu asli !!!.

Ekstra:
Kasus yang sama pernah dihadapin bang fajar
https://m.facebook.com/story.php?sto...00001309212426
FB+IG Orang yang nipu ane
https://m.facebook.com/profile.php?i...urce=typeahead
https://www.instagram.com/muchammadzulfan/
Spoiler for SS:


Orang-orang terdekat si penipu yang mungkin bisa di hubungi berdasarkan temen-temen dia di facebook:
Spoiler for Orang2:


temen2 nya:
Spoiler for Temen2nya:







Buat agan2 yang ngunjungin thread ini makasih banyak yaah , ane gaperlu cendol ataupun bata . ane lebih berharap tuh penipu kapok dan berharap apa yang hilang bisa balik ke ane . ane bakal nanggepin serius setiap perkembangan yang ada. Mohon pengertianya yaa,memang jumlahnya bagi beberapa orang ga seberapa tapi bagi ane tetep aja itu uang. Btw ane udah ijin ke pemilik rekening nya buat share ini.

CP: PM!
Slow Respon? WA:+6289656582642

Selamat berpuasa bagi yang menjalankanya


Sekian terimaasih emoticon-Peaceemoticon-Peace
Diubah oleh valtiraga 31-05-2017 08:27
0
4.8K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dota 2
Dota 2KASKUS Official
2.8KThread2.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.