travelnesiaAvatar border
TS
travelnesia
Sekarang Agan Bisa Langsung Ke Bandara dari Mall dan Hotel, Loh!


Hari ini udah masuk puasa hari ke-5 gan! Nggak kerasa ya, kurang lebih 3 minggu lagi udah masuk masa-masa mudik nih. Waktunya pulang ke kampung halaman, kangen-kangenan sama orang tua dan keluarga besar.

Biasanya nih agan pada pulang kampung naik apa?

Ane bisa bilang ada agan yang mudik pake kendaraan pribadi, kereta api, kapal laut dan juga pesawat terbang kan. Tiap moda transportasi emang punya kelebihan masing-masing, misalnya naik kendaraan pribadi bisa muat 1 keluarga dan langsung sampe ke rumah tanpa gonta ganti moda transportasi lainnya. Kalo naik pesawat terbang, enaknya bisa cepet sampe jadi nggak banyak waktu kebuang di jalan.

Good news buat agan yang pake jalur udara ke Bandara Soekarno Hatta buat mudik, mulai hari Selasa kemarin (30/5/2017), agan bisa langsung pake layanan transportasi Jabodetabek Airport Connexion (JAConnexion) ke bandara nih.



Apa tuh JAConnexion?

Jadi ini adalah layanan bus dari hotel dan juga mall menuju Bandara Soekarno Hatta yang baru aja diresmikan oleh Menteri Perhubungan Selasa kemarin. Bus JAConnexion melayani rute ke Bandara Soekarno-Hatta dari 15 hotel di seputar Jabodetabek.

Hotel apa aja tuh?



Nggak usah khawatir gan. Ada banyak banget hotel tempat naik bus JAConnexion ini. Antara lain Hotel Borobudur, Alila, Luminor, Sari Pan Pacific, Aryaduta, Grand Cemara, ibis Tamarin, Milenium, Grand Sahid Jaya , Hotel Ascot, Hotel Amaris Thamrin City, Hotel Aston Sentul City, Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang dan Hotel Mall BTM Bogor.

Bukan cuma hotel, tapi juga mall



Yes bener banget. Agan jadi bisa sekalian nunggu di mall sebelum berangkat nih. Mallnya yaitu dari Mall Taman Anggrek, Mall Plaza Senayan, Mall ITC Cempaka Mas, Mall Kelapa Gading, Mall Thamrin City dan Tanah Abang, Mall BTM Bogor dan Mall Grand Indonesia.

Jangan-jangan busnya cuma sedikit..



Tenang aja gan, ada 91 bus JAConnexion dari 4 operator yaitu Perum DAMRI, PPD, Big Bird dan Sinar Jaya Megah Langgeng yang melayani rute tersebut karena JAConnexion ini bagian dari Bus Rapid Transit (BRT) yang kudu wajib harus bagi di Jakarta.

Harganya gimana gan?



Pastinya karena baru diluncurin, harganya masih harga promo nih. Kalo dari mall cuma bayar Rp 25ribu dan dari hotel hanya perlu bayar Rp 50ribu.

Dengan adanya JAConnexion, agan-agan yang menuju ke dan dari Bandara Soekarno Hatta jadi punya alternatif naik angkutan umum nih. emoticon-Toast

Sumur

0
21.8K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.