Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cukur.rambuAvatar border
TS
cukur.rambu
Habiburokhman: Yang Tak Terima Mr Hok Kalah di Pilkada, Sepertinya...
Spoiler for :


JAKARTA -- Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman menyebut, masih ada pihak-pihak yang tidak menerima kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI 2017.

Selain tidak menerima kekalahan Ahok dari Anies Baswedan, Habiburokhman juga menyinggung sikap pendukung Ahok yang tidak rela mantan Bupati Belitung Timur itu dijebloskan ke dalam penjara.

"Yang sangat terasa, mrk gak legowo Mr Hok kalah Pilkada dan masuk penjara," ujar anak buah Prabowo Subianto itu lewat akun Twitter-nya, Selasa (30/5/2017).

Bahkan, Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini mengibaratkan pihak-pihak yang tidak mengakui kekalahan Ahok di Pilkada DKI, sama seperti tidak mengakui ketampanannya.

"Mrk yang gak terima Mr Hok kalah Pilkada sepertinya orang yg sama dengan yang tidak mengakui kegantengan gua,"ujar Habiburokhman.

Seperti diketahui, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, kalah dalam Pilkada DKI 2017 yang digelar pada April 2017 lalu, dari pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Selain kalah di Pilkada, Ahok juga divonis dua tahun penjara dalam kasus penistaan agama. Oleh majelis hakim, ia dianggap terbukti melanggar Pasal 156a KUHP tentang kasus penistaan agama. Hakim pun memerintahkan agar Ahok ditahan.




emoticon-Najisemoticon-DP
Diubah oleh cukur.rambu 31-05-2017 05:22
0
15.3K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.