Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khontuolAvatar border
TS
khontuol
Kasus Baru, Habib Rizieq Dilaporkan Lagi ke Polda Jabar
BANDUNG, JITUNEWS.COM – Kasus terbaru, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab , kembali dilaporkan ke Polda Jawa Barat. Kali ini, Habib Rizieq dilaporkan atas dugaan melakukan provokasi dan membuat kerusuhan pasca pemeriksaan di Mapolda Jawa Barat, Kamis (12/1) lalu.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh anggota Tim Penasehat Rizieq Shihab, Kiagus Choiri.
"Ya (laporan itu) benar. Kami menerima SPDP dari Polda Jabar dengan nomor B/151/V/2017/Ditreskrimum tertanggal 16 Mei 2017 dengan pelapor Moch Maryadi. Klien kami dituding melakukan orasi dan menyulut kemarahan umat sehingga menjadi tawuran," beber Khoiri di kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Bandung, Rabu (31/5).

Namun, Choiri membantah tentang dugaan laporan tersebut. Menurutnya, setelah menjalani pemeriksaan, Rizieq dipastikan tidak memprovokasi warga.

"Itu tidak benar, klien kami tidak melakukan hal tersebut," lanjut Choiri.

Untuk membuktikan hal tersebut, Choiri mengklaim sudah menyertakan bukti berupa rekaman video yang diserahkan kepada Kejati Jabar. Menurut Choiri, surat bantahan beserta bukti diserahkan ke Kejati Jabar lantaran SPDP ditujukan ke Kejati Jabar.

"Dengan surat bantahan dan bukti yang kami serahkan, mudah-mudahan pihak Kejati dapat mempelajari dan meneliti dengan sungguh-sungguh," katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya, Rizieq juga sudah dilaporkan ke Polda Jabar dalam kasus dugaan penghinaan dan penodaan terhadap Pancasila. Dalam kasus ini, Imam Besar Front Pembela Islam itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.


sumber : http://m.jitunews.com/read/59872/kasus-baru-habib-rizieq-dilaporkan-lagi-ke-polda-jabar?utm_source=feedburner&utm_medium=twitter&utm_campaign=Feed%3A+jitunews+%28Jitunews%29


KENA LAGI BANGSYATTTTT KWKWKKWKWKWK emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga LAMA LAMA KASIAN GUA emoticon-Ngakak
Polling
0 suara
siapa yg paling goblok se BP?
Diubah oleh khontuol 01-06-2017 01:17
0
7K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.