Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EmakIkanDipiaraAvatar border
TS
EmakIkanDipiara
Aktivis Islam Dipenjara & Tersangka, Jebakan Batman untuk Umat Islam
Aktivis Islam Dipenjara & Tersangka, Jebakan Batman untuk Umat Islam

Saat ini ada jebakan batman buat Islam setelah aktivis Islam ditetapkan tersangka dan masuk penjara seperti Ustadz Alfian Tanjung, Ustadz Muhammad Al Khaththath, Imam Besar FPI maupun lainnya.

“Umat Islam jangan sampai masuk dalam jebakan abtamn dengan ditangkapnya para guru kita. Mereka menghendaki kita umat Islam marah, ngamuk, berontak, dan bakar-bakaran,” kata aktivis muda Muhammadiyah Mohammad Naudal Dunggio dalam pernyataan kepada suaranasional, Rabu (31/5).

Menurut Naufal, para perusak negeri ini mengingkan umat Islam berbuat kerusakan setelah para pemimpinnya ditangkap. “Kita menunggu saja sambil melakukan upaya-upaya hukum yang sah yang berlaku di negeri ini melalui pakar-pakar hukum kita. Kita terus berWIRID, berzikir dan berdoa pada Allah. Terbukti dengan dahyatnya kekuatan do’a, dzikir dan wirid kita Ahok bisa tumbang dan masuk penjara,” papar Naufal.

Kata Naufal, Rezim JOkowi bisa tumbang akibat kebijakan yang menangkap dan memberikan status tersangka terhadap aktivis Islam. “Percayalah kepada para pendekar-pendekar hukum kita. Mereka masih punya hati nurani yang jelas dalam melawan kesewenang-wenangan penguasa sekarang kepada umat Islam. Belum waktunya kita angkat senjata. Tunggulah KOMANDO dari para Ulama kita,” papar Naufal.

Selain itu, ia mengatakan, aparat keamanan benar-benar menjadikan umat Islam sebagai target untuk memuaskan nafsu syahwat dan dahaga dari para pemegang duit di negeri ini. “Bandingkan dengan apa yang telah dilakukan oleh Ahoker beberapa hari lalu. Sangat berbeda perlakuan polisi pada Ahoker dengan kepada umat Islam,” ungkapnya.


http://suaranasional.com/2017/06/01/...uk-umat-islam/

Memang rezim ini termasuk rezim yang lebih parno dari rezim sebelumnya.

Ulama penganut ajaran agama mayoritas berani dilawan?
Polling
0 suara
Apakah anda setuju kriminalisasi ulama?
Diubah oleh EmakIkanDipiara 01-06-2017 01:07
0
4.5K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.