wikimusicAvatar border
TS
wikimusic
Film Wonder Woman, Perlukah Mempermasalahkan Payudara Gal Gadot?

Menjadi hal yang umum terjadi dimana ada pakem yang tak resmi dikalangan masyarakat yang mengharuskan sebuah film yang berdasarkan komik itu haruslah memiliki kesamaan tokoh film dengan yang ada di komik. Ya kan? Rasanya jika sebuah film yang diambil dari kartun/komik tak memiliki kesamaan karakter/tampilan menjadi hambar dan tak membuat film itu hidup.

Pemikiran itulah yang membuat Gal Gadot, pemeran film Wonder Woman yang dalam beberapa bulan lagi akan tayang ini harus menerima kritikan keras dari para fans yang menilai jika dirinya kurang pas memerankan karakter dari DC tersebut karena memiliki payudara yang kecil.


Dikisahkan Wonder Woman sebagai ksatria wanita di sebuah suku Amazon yang penduduknya semua wanita. Dalam mitologi Yunani, suku ini diketahui harus mengorbankan satu payudara mereka agar bisa memanah dengan benar. Buat Agan yang belom tahu, Wonder Woman nyatanya seorang karakter yang memiliki payudara yang berisi, berbanding terbalik dengaan apa yang dimiliki oleh Gal Gadot.

Gal Gadot sendiri seperti yang telah diketahui sama-sama telah memulai debutnya sebagai Wonder Woman di film Batman vs Superman: Dawn of Justice tahun lalu. Dan film perdananya sudah tayang awal bulan Juni tahun ini, namun khusus di Indonesia tayang lebih cepat, yaitu hari ini.


"Wonder Woman adalah seorang (berasal dari) Amazon, seharusnya aku hanya punya satu payudara jadi mereka (penggemar) beruntung dapat dua payudara kecil ini."
-Gal Gadot-

Kalau Agan gimana? Perlukah Mempermasalahkan payudara kepunyaan Gal Gadot?
emoticon-Cool

Diubah oleh wikimusic 31-05-2017 11:02
0
99.9K
597
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.