Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rancah78Avatar border
TS
rancah78
Misteri Rumah Hantu The Villisca Axe
Misteri Rumah Hantu The Villisca Axe

Selain The Amityville Horror House, ternyata masih ada satu rumah lagi di Amerika Serikat (AS) yang nggak kalah menyeramkannya. Di rumah yang bernama The Villisca Axe Murder House ini dikabarkan banyak aktivitas paranormal. Nggak heran sih, karena rumah ini dihantui penghuninya yang dibunuh dengan kapak di dalam rumah tersebut.

Pada tahun 1912 di Iowa, AS, si penghuni rumah, yaitu keluarga Moore yang terdiri dari JB Moore, Sarah Moore serta keempat anak mereka, Herman, Katherine, Boyd dan Paul menjalani hari-hari mereka seperti biasa. Bahkan, keluarga Moore sempat mendatangi acara Children’s Day di gereja mereka dan mengajak kedua teman Katherine, Lena serta Ina Stilinger untuk menginap di rumah.

Keesokan harinya, rumah tampak sepi dan nggak terlihat adanya aktivitas. Para tetangga yang melihat keanehan ini lalu mencoba masuk ke dalam rumah. Mereka pun langsung disambut dengan pemandangan yang mengerikan. Seluruh anggota keluarga Moore dan kedua teman Katherine tewas terbunuh oleh sabetan kapak. Bagian wajah jasad mereka ditutup kertas atau pakaian oleh si pembunuh.
Kasus pembunuhan yang belum terungkap ini menyebabkan munculnya arwah penasaran keluarga Moore. Ada beberapa kesaksian dari orang-orang yang tinggal selanjutnya di rumah ini. Pada tahun 1930-an, istri dari keluarga muda yang tinggal di rumah ini kerap mendengar keributan pada malam hari yang tidak tahu dari mana asalnya. Pernah juga di satu malam, ia terbangun dan melihat bayangan laki-laki sedang mengayunkan kapak di bagian bawah tempat tidurnya.

Cerita misterius lainnya terjadi pada tahun 1960 ketika rumah ini disewa oleh keluarga kecil dengan dua anak. Anak-anak mereka sering mendengar suara tangisan dan rintihan anak kecil di tengah malam. Kedua anak ini juga menemukan pakaian mereka berserakan di kamar dan tergantung di jendela kamar dengan sendirinya. Ayah mereka bahkan tertusuk pisau yang tiba-tiba terlempar saat ia sedang mengasahnya.

Pada tahun 1994, sepasang suami-istri membeli rumah ini dan merestorasi kondisi rumah seperti saat malam kejadian pembunuhan. Menurut cerita, mereka kerap melihat penampakan dua hantu anak kecil bergaun putih dan bayangan seorang laki-laki yang sedang memegang kapak.
Sumber
Sumber
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.1K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.