others
Batal
link has been copied
876
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59116b759478688b1a8b456a/wih-asik-rl-baru
adakah yang bisa jelaskan kok bisa punya RL baru... tanah di bawah kena bor kok getarannya terasa pas sudah jebol ya? salam #RLsummit2017. :wkwkwk :wkwkwk :wkwkwk :wkwkwk :wkwkwk :wkwkwk Ngerik jago asumsi asumsi Original Posted By dodon1st ► oke langsung aja gw mewakilin acara summit 2017 kemarin itu atas permintaan si buyung karna dia ada disanga sanga ngurus batu bara sebelum itu gw dah chat
Lapor Hansip
09-05-2017 14:10

WIH ASIK RL BARU

adakah yang bisa jelaskan kok bisa punya RL baru...
tanah di bawah kena bor kok getarannya terasa pas sudah jebol ya? salam #RLsummit2017.

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk


Ngerik jago asumsi
ndak tau malu


plerifikasi


Diubah oleh bonzaidua
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 42 dari 44
WIH ASIK RL BARU
29-05-2017 13:13
Quote:Original Posted By kittie.explorer
yaelah...maapkeun daku bebeb ga ngenalin dirimu abis gnti id seh
salah siapa coba emoticon-Frown emoticon-Frown


Gk ganti id, id enthut di kerangkeng emoticon-Frown
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
30-05-2017 13:34
Sudah kah emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
30-05-2017 13:45
Quote:Original Posted By NRASS
Sudah kah emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip


sedikit lagi emoticon-Embarrassment
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
30-05-2017 18:11
Quote:Original Posted By harden_artz


Udah balik kah cha? Nda di smd lagi kah?

Udah ga bang
Tapi kalo pengen k smd ya berangkat emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By rockafellar09


kangen emoticon-Embarrassment

Ah bohong emoticon-EEK!


0 0
0
WIH ASIK RL BARU
30-05-2017 19:11
Quote:Original Posted By Nhecha

Udah ga bang
Tapi kalo pengen k smd ya berangkat emoticon-Big Grin


Ah bohong emoticon-EEK!




samarinda sini cha.. cari tempat sepi emoticon-Embarrassment
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
30-05-2017 19:58
Quote:Original Posted By racergirl
Jadi kepo saya wkwkk


Kok foto dp mirip ya
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
30-05-2017 21:10
Quote:Original Posted By Nhecha

Udah ga bang
Tapi kalo pengen k smd ya berangkat emoticon-Big Grin


Ah bohong emoticon-EEK!



Surya 16 dulu cha dah bukaan ni emoticon-Ngakak
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
31-05-2017 12:41
Kurang tau juga saya emoticon-Malu (S):

Quote:Original Posted By dump truck


Kok foto dp mirip ya


0 0
0
WIH ASIK RL BARU
31-05-2017 12:43
Newbie?? emoticon-Nohope emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By Yusva
woww kk wowww photo na hiahahahahahha emoticon-Wowcantik





0 0
0
WIH ASIK RL BARU
01-06-2017 12:00
boleh kah di up.?. emoticon-Malu
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
01-06-2017 21:10
Dah sepi cuk
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
01-06-2017 21:58
kan urat jangkarnya dah tebal emoticon-Malu
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
06-06-2017 09:25
sudah sudah,,,, jangan ribut mulu,,
bakar aja sekalian,,
jangan di cicil cicil
emoticon-Embarrassment
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
08-06-2017 07:13
emoticon-excited
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
09-06-2017 11:17
Quote:Original Posted By NRASS
emoticon-excited


hai pak dokter emoticon-Embarrassment
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
09-06-2017 19:36
Quote:Original Posted By amad_dlg


hai pak dokter emoticon-Embarrassment


Hai aga kareba :hi
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
12-06-2017 09:45
kayak na otak ane lemot dehhh...masih ngga ngehh juga..maafkeun emoticon-Embarrassment
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
12-06-2017 09:51
Quote:Original Posted By janda.kemb4ng
kayak na otak ane lemot dehhh...masih ngga ngehh juga..maafkeun emoticon-Embarrassment


idem...xixixix....
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
12-06-2017 09:54
pleswan emoticon-Big Grin
0 0
0
WIH ASIK RL BARU
12-06-2017 10:07
Ehm....

Waliks
Diubah oleh toedjoeh
0 0
0
Halaman 42 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia