souja4321Avatar border
TS
souja4321
Hazard Mengimpikan Sampai Liga Champions Di Musim Depan
Halo Sobat Sport Souja, Eden Hazard memiliki satu impian yang ingin diwujudkannya bersama Chelsea pada musim depan. Mimpi tersebut adalah menjadi juara Liga Champions.


Penampilan pemain Belgia itu secara mengejutkan merosot tajam pada musim 2015-16. Namun, ia berhasil bangkit setelah kedatangan Antonio Conte dengan mencetak 16 gol dan lima assist.


Hazard juga berkontribusi besar mengantarkan The Blues meraih gelar juara Premier League pada musim ini. Kesuksesan tersebut tentu saja membuat Chelsea berhak untuk tampil di Liga Champions musim depan.


Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan Chelsea sangat menginginkan trofi Liga Champions pada musim depan. Ia berharap ada beberapa pemain bintang yang datang agar The Blues bisa berbuat banyak di kompetisi Eropa pada musim depan.


"Liga Champions jelas merupakan tujuan bagi klub. Tidak banyak pemain di tim ini yang sudah memenanginya. Pelatih juga belum," kata Hazard kepada Het Nieuwsblad.


"Ini adalah tujuan untuk semua pemain. Kami akan melihat pemain mana yang akan datang. Mudah-mudahan ada beberapa pemain besar."


Chelsea sendiri masih berpeluang besar menutup musim dengan dua gelar saat menantang Arsenal di final FA Cup.

Sumber : https://soulofjakarta.com/index.php?...13&id=MTMyNjM= (soulofjakarta.com)
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.