Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shelinayinzAvatar border
TS
shelinayinz
atlet atlet cantik pada bidang olah raga masing masing.....
Belakangan ini dunia maya sedang ramai dengan perbincangan mengenai atlet-atlet tercantik dunia. Tidak kalah dari selebriti-selebriti cantik di dunia, ada banyak sekali atlet-atlet wanita yang menjadi bahan perbincangan karena kecantikan mereka. Atlet-atlet profesional wanita ini memiliki prestasi yang gemilang dan kecantikan mereka dapat memikat para kaum pria bahkan saat mereka sedang berkompetisi. Berikut 10 atlet wanita paling cantik yang ada di dunia.

1 Kim Yuna - Figure Skating
atlet atlet cantik pada bidang olah raga masing masing.....
Merupakan atlet cantik yang asal Korea Selatan, lahir pada september 5 1990, Kim yuna merupakan atlet figure skating ternama yang berhasil meraih medali emas pada World Championships tahun 2013. Tidak hanya ini saja, prestasi yang diraihnya pun terbilang sangat gemilang dengan memegang rekor free skating wanita dan memecahkan rekor dunia sebanyak 11 kali (8 rekor adalah rekornya sendiri). Tahukah Anda bahwa selain sebagai figure ice skater ternama, ia juga telah merilis berbagai album sebagai penyanyi? Tidak membingungkan kecantikannya tidak kalah dari selebriti-selebriti tercantik di dunia.

- Olympic Games, Mendali emas dalam Ladies' Singles di Vancouver pada tahun 2010.
- Meraih mendali perak di Turin, pada tahun 2011.
- Meraih mendali perak di Moscow, pada tahun 2011.
- World Championships, Mendali emas dalam Ladies' Singles di London pada tahun 2013.

2 Hilary Knight - Ice Hockey
atlet atlet cantik pada bidang olah raga masing masing.....
HiHilary Knight merupakan atlet hoki es (Ice Hockey) termuda di tim USA ketika ia berumur 17 tahun. Berdampingan dengan kecantikannya ini, ia telah meraih prestasi yang menakjubkan sebagai atlit profesional. Ketika ia masih di Universitas, dirinya telah bermain sebanyak 39 game bersama klub Univesitas Wisconsin Badger. Pada saat itu telah dirinya mencetak skor sebanyak 45 dan 83 poin dengan membawa timnya menjadi juara kedua di NCAA. Di tahun berikutnya, ia berhasil membawa timnya memenangkan kompetisi nasional.

- Olympic games Vancouver dan Sochi 2014, Meraih mendali perak.
- IIHF World Women Championship pada tahun (2008,2009, 2011, 20013), Meraih mendali emas.
- IIHF world Women Championship pada tahun 2007 dan 2012, Meraih mendali perak.

3 Alex Morgan - Sepakbola
atlet atlet cantik pada bidang olah raga masing masing.....
Dalam berbagai daftar atlet wanita tercantik dan terseksi di dunia, Alex Morgan adalah salah satu figur yang selalu menempati posisi teratas. Merupakan seorang atlet sepakbola wanita Amerika yang juga telah menjadi model dan cover berbagai majalah olahraga ternama seperti Sports Illustrated dan Nike. Telah bermain sepakbola sejak ia berumur 14 tahun, ia telah menjadi pemain utama yang terkenal di klub sepakbola SMA dan Universitas, kemudian menjadi pemain termuda tim USA pada tahun 2011 dalam FIFA World Cup.

- Fifa U-20 Women's World Cup 2008, Silver Ball
- NCAA All-American, Tim juara 2010
- Women's Sports Foundation, mendapatkan penghargaan atlet olahraga wanita tahunan 2012
- CONCACAF, pemain terbaik pada tahun 2013

4 Kiira Korpi
atlet atlet cantik pada bidang olah raga masing masing.....
Merupakan figure skater professional kelahiran Tampere, Finland. Bagi Anda yang ingin tahu, figure skating adalah olahraga skating es yang penilaiannya dilakukan berdasarkan keindahan skating yang dilakukan si atlet, dimulai dari melompat, berputar, hingga berbagai bentuk tarian di atas es. Lahir pada 26 september 1988, Kiira Korpi adalah figure skater professional. Selain dari sosok figure skater profesional, Di Finland ia mendapat julukan Jääprinsessa yang berartikan Putri Es (Ice Princess), selain karena alasan kecantikan alasan lainnya adalah karena ia mirip dengan Putri Monako, Grace Kelly.

- ISU rekor personal terbaik, 177.19 di tahun 2012 pada ajang Rostelecom Cup.
- Short Program, 64.26 di tahun 2010 pada ajang Europeans.
- European Championships 2012, meraih mendali silver.

5 Sabina Altynbekova
atlet atlet cantik pada bidang olah raga masing masing.....
Sabina Altynbekova merupakan atlet wanita cantik asal Kazahkstan yang memiliki paras canti seperti tokoh kartun anime. Foto sabina sendiri awalnya diunggah di situs 9gag lalu kemudian menyebar dengan luas ke berbagai sosial media seperti Tumblr, Twitter dan Facebook.

Sabina yang masih berumur 18 tahun ini memiliki bakat besar dalam dunia Voli. Sekarang Sabina tercatat sebagai anggota timas Voli U-19 Kazakhstan.

6 Mckayla Maroney
atlet atlet cantik pada bidang olah raga masing masing.....
Atlet wanita cantik berikutnya yang sempat menghebohkan dunia maya ialah Mckayla Maroney. Mckayla yang menguasai olahraga atletik ini ramai dibicarakan netizen ketika pertama kali ia ikut serta dalam Olimpiade 12 sebagai salah satu wakil dari Amerika Serikat.

Selain karena kecantikannya, Mckayla ramai dibicarakan netizen karena ekspresi wajah kecewanya ketika menerima medali di podium ketika ajang Olimpiade sudah berakhir. Saat itu nama Mckayla terkenal dengan meme berjudul ‘not impressed face’.

7 Maria Sharapova
atlet atlet cantik pada bidang olah raga masing masing.....
Selain Sabina dan Mckayla, Maria Sharapova juga merupakan atlet wanita cantik yang banyak diperbincangkan oleh netizen.

Atlet wanita cantik yang dijuluki sebagai ratu di atas lapangan tenis ini memiliki kulit putih, wajah cantik dan tinggi jenjang. Petenis cantik asal Rusia ini juga terkenal karena gaya permainannya yang selalu berteriak keras ketika memukul bola ke arah lawan.

nah di negara kita indonesia juga tidak kalah loh , soalnya ada beberapa Atlet yang telah mengharumkan nama bangsa kita . yuk ni agan akan bagi bagi foto para atlet tersebut.

1. Lindswell Kwok
atlet atlet cantik pada bidang olah raga masing masing.....
Lindswell Kwok merupakan atlet cantik Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Dara cantik ini sudah berulangkali meraih medali emas di berbagai kejuaraan wushu internasional.

Dua medali emas yang terakhir pernah ia dapatkan dari nomor Taijijian dan Taijiquan dalam ajang Kejuaraan Dunia Wushu 2015. Atlet cantik Indonesia ini berencana pensiun setelah kejuaraan Asian Games 2018.

2 Yolla Yuliana
atlet atlet cantik pada bidang olah raga masing masing.....
Yolla Yuliana merupakan atlet cantik Indonesia yang tergabung dalam Jakarta Electric PLN. Atlet cantik Indonesia kelahiran Bandung ini berhasil mendapatkan kemenangan pada ajang Pertamina Proliga 2015.

Namun kesuksesan Yolla tidak sampai ajang SEA Games 2015. Pada ajang bergengsi ini, atlet cantik tersebut hanya dapat meraih medali perungu karena dikalahkan Thailand 1-3 saat semifinal.

3 Maria Selena
atlet atlet cantik pada bidang olah raga masing masing.....
Atlet cantik Indonesia ini sangat terkenal di kalangan pecinta bola basket dan masyarakat umum. Mantan putri Indonesia 2011 ini juga pernah berkiprah sebagai model. Namun baginya, basket merupakan hal terpenting dalam hidupnya.

Ditengah kesibukannya sebagai seorang selebriti, atlet cantik ini mengaku masih sering mencuri-curi waktu untuk bermain basket. Bahkan saat ini Selena tercatat sebagai atlet cantik Indonesia yang bermain untuk tim basket Merah Putih Predators.

4 Dellie Threesyadinda
atlet atlet cantik pada bidang olah raga masing masing.....
Atlet cantik Indonesia yang akrab disapa Dinda ini merupakan pemanah berbakat yang lahir dari keluarga pemanah. Darah pemanah ia wariskan dari sang ibu, Lilies Handayani yang pernah meraih medali perak pada Olimpiade Seoul tahun 1998.

Pada gelarang World Cup 2007 lalu, atlet cantik ini pernah menjadi rekan satu tim ibundanya. Pada SEA Games 2013 lalu, atlet cantik berusia 25 tahun ini sukses menggondol medali emas untuk Indonesia pada nomor compound putri.
Diubah oleh shelinayinz 30-05-2017 00:27
0
6.8K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.