dragon901Avatar border
TS
dragon901
Geger! Sosok Hantu Duduk Bersila di Tengah Jalan Bikin Heboh


Penampakan sosok hantu kembali dilaporkan terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia. Seorang pengguna Facebook bernama Aswan Yap memposting video sosok hantu yang duduk bersila di tengah jalan pada 6 Mei lalu.

Video hantu tersebut pun jadi viral. Hingga kini sudah dilihat 80 ribu kali dan 640 kali dibagikan.

Di postingannya, Aswin menceritakan penampakan sosok hantu yang tubuhnya tampak transparan itu terjadi di kawasan Taman Tasik Perdana and Bukit Tunku.

"Kejadiannya pada pukul 10 malam. Kamera yang ada di dashboard yang merekam hantu itu. Saat mobil berbelok dari sebuah bukit, tiba-tiba ada sosok hantu sedang duduk bersila di tengah jalan," kata Aswin, dilansir The Coverage, Sabtu (20/5).



"Dari kejauhan tampak hantu itu melambaikan tangan. Reflek aku langsung menginjak rem dan segera memundurkan mobil untuk pergi dari hantu itu," lanjutnya.

Netizen banyak yang mengomentari video hantu Aswin. Dan ada yang mengatakan itu hanya kucing, sampah, seseorang yang pura-pura duduk di jalan atau apapun yang berada di tengah jalan.

Namun, Aswin membalas komentar tersebut. Dia benar-benar yakin sosok yang dilihatnya adalah hantu.

"Jika kamu berpikir itu kucing, sampah atau apapun, segera periksa mata. Kamu harus berada di balik kemudi untuk gimana rasa takut yang muncul," jawab Aswin.

Ada juga netizen yang mengatakan mungkin itu adalah modus perampokan, apalagi daerah itu sangat jarang dilintasi kendaraan pada malam hari.

Ini penampakan sosok hantu duduk bersila itu:


Diubah oleh Kaskus Support 03 13-06-2017 05:44
0
30.8K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.