• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Desa Tercantik di Dunia dengan Pemandangan Menakjubkan Ini Bakal Bikin Kamu Betah

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
10 Desa Tercantik di Dunia dengan Pemandangan Menakjubkan Ini Bakal Bikin Kamu Betah
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Bagi kamu yang tinggal di kota yang penuh hiruk pikuk, pergi ke pedasaan yang masih adem dan jauh dari hingar bingar seperti di kota pasti jadi pengalaman yang menyenangkan. Udara yang masih bersih, lingkungan yang nyaman, dan orang-orang yang ramah kadang membuat kita jadi malas balik ke kota. Di Indonesia, ada banyak desa-desa yang menarik untuk dikunjungi karena lingkungannya yang masih alami serta pelestarian budayanya yang kerasa banget.

Begitu pun dengan di beberapa negara di dunia yang masih memiliki desa-desa yang cantik dan alami. Desa-desa ini umumnya adalah warisan budaya dari masyarakatnya. Artinya, penduduk desa-desa ini umumnya adalah orang-orang keturunan asli, bukanlah pendatang seperti penduduk di kota besar. Kalau kamu berkesempatan jalan-jalan ke luar negeri, coba deh sempatkan untuk jalan-jalan dan menginap di desa negara yang kamu kunjungi tersebut. Dengan mengunjungi desa, kamu bisa melihat dan berinteraksi dengan masyarakat aslinya. Tak jarang pula desa-desa tersebut memiliki fasilitas untuk wisatawan sehingga kamu nggak perlu khawatir jika ingin bereksplorasi.

Beberapa desa tercantik dari berbagai negara ini bisa masuk ke daftar kunjunganmu saat liburan nanti. Mereka nggak hanya menawarkan keindahan alami desa-desa tersebut, tapi juga memperlihatkan keragaman budaya dan cara hidup warga-warga desa yang berpenghuni sekitar 300 ribu jiwa tersebut. Yuk, kepoin!

Spoiler for Hallstatt, Austria:


Spoiler for Xidi, Tiongkok:


Spoiler for Júzcar, Spanyol:


Spoiler for Hahoe Folk Village, Korea Selatan:


Spoiler for Bremm, Jerman:


Spoiler for Xijang Miao, Tiongkok:


Spoiler for Wengen, Swiss:


Spoiler for Reine, Norwegia:


Spoiler for Kalk Bay, Afrika Selatan:


Spoiler for Bibury, Inggris:



Nah, itulah kesepuluh desa tercantik dengan pemandangan yang menakjubkan dan tentunya bikin kamu betah berlama-lama tinggal di sana. Negara-negara dengan desa tercantik tersebut memang memperhatikan perkembangan desa tersebut sehingga bisa menjadi potensi wisata yang sangat menjanjikan. Warganya pun dibina untuk tetap melestarikan budaya setempat. Nggak heran kalau banyak wisatawan yang datang untuk mengunjungi desa tersebut dan jatuh cinta karena kecantikan desanya.

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
45.6K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.