Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gembrenxAvatar border
TS
gembrenx
Klinik Ini Bakal Bayar Mahal Agan Buat Melukin Kucing!
Klinik Ini Bakal Bayar Mahal Agan Buat Melukin Kucing!

Bayangkan apa rasanya jika kegemaranmu memeluk kucing bisa jadi sebuah profesi. Kalau buat para pencinta kucing mungkin ini yang yang namanya kebahagiaan hakiki. Ya gimana gak Gan? Bisa meluk kucing-kucing nan lucu, bisa ngelus-ngelus kucing, bisa ndusel-ndusel si kucing, tapi abis itu dapet bayaran. Beuh.. mantap bener. emoticon-Ngakak (S)

Tapi emangnya meluk kucing doang bisa jadi pekerjaan?

Bisa!

Sebuah klinik hewan di Dublin, Irlandia bernama Just Cats Veterinary Clinic and Cattery baru aja membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Cat Cuddler. Buat para pencinta kucing, dengan posisi sebagai seorang Cat Cuddler ini berarti kamu benar-benar bisa mencurahkan kecintaanmu terhadap hewan berbulu yang satu ini sambil benar-benar dapetin uang cuma dengan ngelus dan meluk kucing doang Gan!

Purr-fect bukan???

Klinik Ini Bakal Bayar Mahal Agan Buat Melukin Kucing!

Tujuan klinik ini mencari Cat Cuddler adalah untuk membantu menenangkan kucing yang cemas selama kunjungan mereka di klinik tersebut. Gak nanggung-nanggung seorang Cat Cuddler akan digaji antara $22,000 and $28,000. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Klinik ini adalah satu-satunya klinik hewan khusus kucing yang ada di Dublin Gan. Itu sebabnya sangat penting bagi mereka menemukan orang yang benar-benar penyayang kucing untuk menjadi karyawan mereka.

Klinik ini juga memberikan daftar kualifikasi orang yang dicari untuk posisi ini. Mereka mencari seseorang dengan "cattitude" (cat-attitude) yang memiliki tangan lembut dan mampu membelai kucing untuk waktu yang lama. Selain itu kandidat Cat Cuddler ini harus memiliki pengetahuan tentang tipe-tipe dengkuran (purring) kucing dan

Klinik ini juga menanyakan para pelamar apakah mereka pernah menggunakan metode menghitung kucing sebelum tidur, atau pernah memberi makan kucing liar di lingkungan mereka apa gak Gan. Tujuannya sih seperti ingin melihat seberapa besar kecintaanmu terhadap kucing. Kalau jawabannya iya, maka perusahaan akan menganggap agan kandidat yang cocok untuk posisi Cat Cuddler ini nih.

Klinik Ini Bakal Bayar Mahal Agan Buat Melukin Kucing!

Pada dasarnya orang yang dicari adalah mereka yang memang terbiasa menghabiskan waktu dengan kucing dan benar-benar sayang sama kucing Gan. Tapi, selain memiliki kecintaan dan pengetahuan seputar kucing, Agan juga perlu memenuhi kualifikasi yang diakui oleh persatuan dokter hewan Irlandia agar bisa dipertimbangkan untuk posisi yang satu ini.

Sampai sekarang klinik ini sudah menerima banyak pelamar dari berbagai belahan dunia. Kalau kamu, tertarik mencoba melamar posisi Cat Cuddler ini gak Gan?

Klinik Ini Bakal Bayar Mahal Agan Buat Melukin Kucing!


sumber
sumber
Diubah oleh gembrenx 26-05-2017 07:45
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
21.1K
157
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.