Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrojaya86Avatar border
TS
metrojaya86
POLDA METRO JAYA DALAM SEPEKAN RINGKUS RATUSAN ANGGOTA GENG MOTOR


Polda Metro Jaya dalam sepekan telah meringkus ratusan orang yang terlibat Geng Motor, pasalnya ratusan orang ini berulah dan meresahkan masyarakat, walaupun sebenarya keributan terjadi antar geng motor, seperti Geng Amerika, Inggris, Jepang, Prumpung dan lainnya, tapi kerap masyarakat yang tidak tahu apa-apa menjadi korban.

Polres Jakarta Selatan merelease telah menangkap seorang anggota geng motor yang beraksi di kawasan Jagakarsa. Tersangka berinisial PH (25) itu diketahui membawa senjata tajam bersama teman-temannya sekitar 10 motor berboncengan melintas di Jl Raya Jagakarsa hingga Jl Kelapa Hijau (25/5/2017).

Polres Metro bekasi juga telah menangkap Puluhan anggota geng motor Tambun 45 dibekuk polisi di daerah Jatiwaringin, Kota Bekasi. Belasan menjadi tersangka kepemilikan senjata tajam dan dalam aksinya mereka dikenal sadis (26/5).

Begitu juga Polres Jakarta Pusat menangkap belasan geng motor bersenjata tajam beraksi di Jalan Salemba Raya‎, Senen, Jakarta Pusat dan kemudian ditangkap oleh Kepolisian dan anggota geng motor tersebut berjumlah 18 orang.

Beberapa aksi brutal geng motor ini telah mendapat perhatian dari publik, namun tidak usah takut, karena semua jajaran Polres di Polda Metro jaya telah meringkus ratusan anggota geng mtor dan membuat Tim Khusus untuk menanggulangi geng Motor (Jaguar, .

Kendati demikian yang diperlukan saat ini adalah informasi dari masyarakat apabila mendengar dan melihat aksi mereka, disamping Tim Jajaran Polres di Polda Metro Jaya sedang memburu geng motor yang meresahkan baik dijalanan, maupun penyebar isu di media sosial.
0
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.