Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

undeclima11Avatar border
TS
undeclima11
Tipe Pelajar Saat Mengerjakan Ujian


Ujian Sekolah atau sering di sebut juga Ulangan, adalah suatu ujian yang digunakan untuk menentukan sebara pintar kah kita dalam menguasai suatu pelajaran yang di ajaran sekolah(dan ane baru ujian hari jumat emoticon-Frownemoticon-Frown) dan ane akan berbagi tipe pelajar saat mengerjakan ujian:

1.Si Penyedia 'Amunisi'


Ibarat orang yang akan pergi perang, pasti membawa amunisi kemanapun mereka pergi. Begitu pula dengan golongan ini. 'Amunisi' disini maksudnya adalah sederet contekan yang ditulis di kertas, telapak tangan, dasi, bahkan di jam tangan.(Kalau kata temen ane kalau gak bawa ini gak bakal bisa ngerjakan ulangan).percuma kan kalau bawa contekan tapi tetap remidi emoticon-Leh Uga

2.Si Baik Hati


Kenapa disebut baik hati? kenyataanya banyak yang mengaku kalau teman yang ngasih jawaban untuk soal ujian kamu adalah teman yang baik hati. Mereka nggak keberatan kalau ada teman-temannya yang menanyakan jawaban, bahkan dengan senang hati si baik hati memberikan jawaban yang lengkap. Eits, tapi kalau kamu menemukan teman yang seperti ini, bukan berarti kamu jadi memanfaatkan dia ya! Kalau kamu menyerahkan jawaban kamu ke orang lain, mungkin nilai kamu akan bagus, tapi lebih buruk lagi kalau kamu jadinya nggak mengerti apapun yang telah diajari oleh guru atau dosen.

3.Si Pasrah


Sesuai dengan sebutannya, si pasrah lebih memilih untuk menyerahkan segala jawaban kertas ujian pada kemampuan yang ia miliki. Mereka tetap mencoba membaca materi untuk ujian, tapi kalau nggak paham juga, mereka pun nggak mau repot-repot 'memohon-mohon' contekan ke teman lain.

4.Si Jujur



Bagi mereka, ujian yang baik dan benar adalah ujian yang dijalani dengan kejujuran. Karena ingin memulai kejujuran tersebut pada dirinya terlebih dahulu, ia pun belajar sekuat tenaga. Psst..Sebagai teman sekelasnya, kamu pun harus jujur. (Ini mah ane banget meski nyontek beberapa nomer aja emoticon-Ngakak.)

5.Ready-to-Fight


Mereka biasanya memang sudah memahami materi-materi yang akan diujikan. Untuk itu, kalangan ini nggak perlu memforsir waktu belajarnya, tapi juga nggak bersantai-santai tanpa belajar lagi. Jadi, wajar saja kalau mereka nggak terlihat panik saat ujian berlangsung.

Itu tipe pelajar saat mengerjakan ujian. Mohon maaf gan bila ada kesalahan(masih newbie) harap dimaklumi.
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.