Kaskus

News

  • Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Jangan telpon traveloka 1500 308, itu nomernya mahal

stn2011Avatar border
TS
stn2011
Jangan telpon traveloka 1500 308, itu nomernya mahal
Saya ada pengalaman buruk dengan traveloka, begitu klick bayar pake kartu kredit, webistenya error 404 ....

Dan, ternyata contact us traveloka adalah nomer premium, jadi kita yg nelpon bayarnya mahal skali!
Besok mau brangkat, harus nunggu 1jam lagi spy bisa dipastikan apapkah sudah di-charge atau belom tiketnya.

benar2 parah pembayaran website traveloka.
0
4K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
Bisnis
KASKUS Official
71.1KThread14.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.