Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wingchun.masterAvatar border
TS
wingchun.master
Empat Bulan Pertama, Perusahaan Industri Tiongkok Mengalami Pertumbuhan yang Kuat
Beijing: Perusahaan industri besar Tiongkok membukukan pertumbuhan laba dua digit dalam empat bulan pertama tahun ini. Hal ini didukung oleh perkembangan ekonomi yang menguat. Pernyataan ini sebagaimana dikatakan Biro Statistik Nasional (NBS) Tiongkok.

Perusahaan industri dengan pendapatan tahunan lebih dari 20 juta yuan (sekitar USD2,92 juta.) melaporkan laba sebesar 2,28 triliun yuan dalam empat bulan pertama tahun ini atau Januari hingga April 2017, meningkat 24,4 persen dari satu tahun sebelumnya.

“Pertumbuhan laba telah melambat dari kenaikan 28,3 persen dalam tiga bulan pertama, namun masih merupakan tingkat tertinggi Januari-April sejak 2012. Pada April saja, keuntungan perusahaan industri besar naik 14 persen dari tahun ke tahun menjadi 572,78 miliar yuan,” kata NBS dikutip dari Xinhua, Minggu 28 Mei 2017.

Ahli statistik NBS He Ping mengatakan, perlambatan itu masuk akal setelah pertumbuhan yang melambat di bulan-bulan sebelumnya.

Sektor industri, yang menyumbang sekitar sepertiga dari PDB Tiongkok, mulai meningkat tahun lalu setelah penurunan laba pada tahun 2015. Kenaikannya dibantu oleh upaya pemerintah Tiongkok untuk mengurangi kelebihan kapasitas dan pemulihan sektor properti. Di antara 41 industri yang disurvei, 38 membukukan pertumbuhan laba year-on-year selama empat bulan pertama.

Dalam empat bulan tahun ini, perusahaan industri besar melihat profitabilitas bisnis utama mereka naik 0,53 persen menjadi 6,04 persen. Pada akhir April, rasio hutang-aset mereka turun 0,6 persen menjadi 56,2 persen.

Output industri nilai tambah Tiongkok, sebuah indikator ekonomi penting, meningkat 6,5 persen dari tahun ke tahun di April 2017. Untuk empat bulan pertama, produksi industri tumbuh 6,7 persen tahun ke tahun.

http://ekonomi.metrotvnews.com/globa...uhan-yang-kuat
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.