yoreumhanAvatar border
TS
yoreumhan
Heboh! Bus Unik dengan Taman di Dalamnya!
Hallo Gan!!
Welcome to my thread!!
emoticon-Maluemoticon-Malu emoticon-Malu




Biasaya kalo mau menikmati kehijauan kita mesti pergi ke taman atau hutan kota gitu kan Gan? Nah gimana jadinya kalo ada taman yang bisa berkeliling? Agan ngga perlu bingung, hal itu ada di Taiwan! Sebuah bus menjadi favorit warga Taipei karena dilengkapi dengan kebun dan taman di dalamnya. Jangan kaget kalo banyak penumpang di bus-bus dalam rute tertentu itu sibuk mengbadikan momen dengan berfoto dengan latar belakang tanaman dan bunga. Biar eksis gitu Gan!



Taipei katanya emang sengaja menyediakan bus berkonsep taman dan kebun untuk mengkampanyekan zona hijau dan pentingnya keberadaan tanaman di negara tersebut. Namun sayangnya konsep bus yang banyak menarik perhatian itu hanya akan berlangsung selama lima hari saja Gan!



Bus dengan konsep kebun dan taman itu juga dilengkapi dekorasi rumput hijau yang menutupi sebagian besar tempat duduknya. Para penumpang bisa merasakan berada di taman beneran gitu Gan. Adem-adem asooy gimanaaaaa gitu



Ngga cuma menarik perhatian warga lokal aja, bus unik ini juga menjadi incaran para turis asing. Para wisatawan asing ngga mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa menaiki bus unik itu yang sulit dijumpai setiap hari.



Sosialisasi dan integrasi konsep hijau menjadi hal penting di Taiwan menyusul tingkat polusi di negara itu yang dianggap perlu segera ditangani.



Keren ya Gan busnya! Mungkin nanti pemerintah kita harus bikin yang macem kayak gini juga kali ya Gan biar adeeeeeeeeem~
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo




Sumur yang adem



0
4.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.