Tolong di share agar tidak ada yg mengalami hal yg sama.
kelakuan supir grabcar indonesia.. berbicara kasar sekali.
harap hati2, driver seperti ini bisa berbuat semena mena kepada pelanggan.
jadi hari ini tgl 18 september 2016 jam 11.26.
saya pakai grab car, dapat supir atas nama SANTOSO, dengan plat B 1452 BRU. di tengah perjalanan driver meminta saya untuk memberikan bintang 5 untuk rate nya ( sejak kapan pemberian bintang di atur oleh driver ), karena saya pikir ya sudah lah saya langsung memberikan driver tersebut 5bintang. setelah saya sampai sekitar 30menit di tmpt tujuan, saya mendapat telepon dr driver tersebut. dengan nada membentak dia bertanya kepada saya..
pak santoso : tadi ibu kasih saya bintang berapa?
saya : 5bintang pak.
pak santoso : bohong, ibu kenapa kasih saya 4bintang? bintang saya jd turun..
saya : bener pak saya kasih 5bintang saya ada buktinya (ada screen shotnya).
pak santoso : jgn bohong ya ibu (dgn nada kasar)
saya : demi Tuhan pak.
pak santoso : ibu jangan macem2 ya ( saya mulai di ancam) kemudian dia mematikan tlpn nya.
lalu dia tlpn lagi saya gak angkat karena kebetulan saya sedang makan siang, dia tlpn 2x.
stlh itu saya dpt sms dr nomor yg berbeda ( bukan nmr yg ada di aplikasi ).
sms dengan isi kalimat yg tidak pantas sama sekali ( ada screen shot nya). dan stlh itu saya tlpn dia sudah tdk pernah di angkat.
saya sudah laporkan masalah ini ke pihak grab, dan pihak grab bilang akan meng edukasi driver nya. ( hanya edukasi untuk perbuatan tdk meyenangkan dr driver ). dan sama sekali tidak ada itikad baik dr driver untuk meminta maaf, malah menantang saya untuk perpanjang masalah ini.
https://m.facebook.com/story.php?sto...&id=1627159135