Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

micin.batanganAvatar border
TS
micin.batangan
Pria Tanpa Busana Panjat Reklame, Satu Jalur di Kuningan Ditutup

JAKARTA, KOMPAS.com - Jalur lambat di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, tepatnya di depan Gedung Allianz, ditutup untuk sementara, Jumat (26/5/2017).

Penutupan jalan tersebut untuk memudahkan petugas pemadam kebakaran yang sedang berupaya menurunkan seorang pria yang nekat memanjat papan reklame setinggi lebih kurang 20 meter.

Aksi berbahaya yang dilakukan pria tanpa busana tersebut pertama kali diketahui petugas penanganan sarana dan prasarana umum (PPSU), pada pukul 10.30 WIB. Petugas PPSU kemudian menghubungi petugas Satuan Polisi Pamong Praja.

Pantauan Kompas.com, pria tersebut memegang sebuah tiang yang dipasang bendera merah putih. Ia juga memasang tiga spanduk berisi tulisan di sepanjang papan reklame.

Saat ini, satu unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit ambulans dari Puskesmas Kecamatan Setiabudi telah disiagakan.

Petugas pemadam kebakaran sedang berupaya menurunkan pria tersebut menggunakan tangga mobil pemadam.

Saat ini, petugas kepolisian menutup jalan sepanjang lebih kurang 100 meter di jalur lambat dari arah Menteng menuju perempatan Kuningan. Penutupan dilakukan untuk sementara hingga petugas berhasil menurunkan pria tersebut.

Kondisi lalu lintas di daerah tersebut sedikit tersendat karena banyak warga yang ingin melihat aksi nekat tersebut.tanpa busana


Agustinus Woro Kembali Panjat Baliho, Kali Ini Tanpa Busana

JAKARTA, KOMPAS.com - Agustinus Woro (48), pria asal Flores yang kerap memanjat baliho untuk menyuarakan aksinya, terpantau memanjat baliho setinggi 15 meter di depan Allianz Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2017) siang ini.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Bencana Jakarta Selatan Irwan mengatakan, pihaknya pertama kali menerima kabar soal aksi Agustinus pada pukul 11.50.

"Iya itu yang sebelumnya pernah naik," kata Irwan kepada Kompas.com, Jumat (26/5/2017). Irwan mengatakan, Agustinus memanjat baliho tanpa busana dan hanya mengenakan celana dalam.

Ia membawa senjata tajam dengan tongkat bendera merah putih. Saat ini, dua unit mobil pemadam kebakaran dengan tangga setinggi 33 meter telah dikerahkan untuk membantu petugas damkar menyelamatkan Agustinus.

"Ya sekarang masih dinego-lah, kami tungguin sampai dia mau turun," ujar Irwan

Seperti pada aksi-aksi sebelumnya, Agustinus membentangkan kain dengan tulisan "Selamat datang tuan raja, tokoh-tokoh adat, kami rindu padamu...!!! bubarkan partai politik".nastak
Diubah oleh micin.batangan 26-05-2017 06:30
0
4K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.