jaelaniajaAvatar border
TS
jaelaniaja
Saran dari Sist
Malem sist/gan...

ane cuma minta saran aja.. Taun ini ane udah mau jalan hubungan 4 tahun, sebelumnya hubungan ane adem ayem aja dan orang tua jg udah saling kenal, tau hubungan kita dan bertemu (apalagi saat lebaran)..

Awalnya ane kenal dia karena 1 kerjaan, dan ane mentor dia waktu OJT.. emoticon-Big Grin singkat cerita akhirnya kita memiliki beberapa sifat yang saling melengkapi.. ane termasuk orang yang cuek dan ga peka.. ane resign duluan, demi menlanjutkan pendidikan.. sedangkan cwe ane resign 2 tahun setlah ane.. saat ini ane lgi dalam nyususn + kerja biasa (flexible tp alhamdulilah bisa sambil kuliah + punya usaha jg.. Sampai April 2017 doi test2an, sampai pada akhirnya alhamdulilah keterima, namun di kota nan jauh disanaaa... Oya dia itu sifatnya jealous-an, care bgt, egonya tinggi, kadang judes juga.

Disaat ini lah,, dia ngerasa sikap ane berubah dan bahkan waktu untuk ketemu dia lebih intens.. (bukannya ga mau ketmu tp ane jg lumayan sibuk ma kuliah +jalanin usaha).. Akhirnya pada 19 mei dia pergi, dan saat ini hubungan kita LDR (namun sampai saat ini 2 minggu kedapan blm bsa komunikasi karena hpnya ditahan lgi pendidikan). Dan pada saat dia pergi ane kasih kado berupa cincin (ampe dia bilang ga bisanaya sikap ane kyak gini dan setelah nerima itu dia speechless) karena saat ini ane bener2 ngerasa kehilangan bgt... sebetulnya saat ane lulus kuliah ini ane punya niat baik buat ngelamar. Kadang rasa ketakutan ane ini salah satunya takut buang2 waktu, kadang pengan nyari jodoh lagi tp malu sama orang tua.

Yang jadi masalah, apakah ane harus mempertahankan hubungan ini ?! ane punya beberapa alesan sbb:
- Kalo jodohnya nikah bakalan jadi LDR, ane bener2 ga bisa orangnya. Dan ane pun ga mau ngalah buat nyamperin dia. (karena d kota saat ini ane tinggal banyak kegiatan ane + harus jaga ortu jg)
- Apakah jadi suatu masalah besar dikemudian hari jika pendapatan dia lbih besar dari pada ane nanti nya ??
- Jikalau dia pada akhirnya resign dan mengalah, Apakah ane mematahkan karir dia ?
- Kadang rasa takut itu timbul juga (banyaknya sih ane kadang berfikir neg)
- Takut buang2 waktu

Minta saran dan masukannya ya gan/sis....

nb. kita bukan lagi beda kota, tp beda provinsi.
Diubah oleh jaelaniaja 25-05-2017 22:15
0
3.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread5.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.