Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bikinmuntabAvatar border
TS
bikinmuntab
DPRD DKI Sidak ke Alexis, Sosialisasi Jam Operasional Saat Ramadan

DPRD DKI Sidak ke Alexis, Sosialisasi Jam Operasional Saat Ramadan


Jakarta - DPRD DKI Jakarta mendatangi diskotek di kawasan Jakarta Barat. Mereka hendak melihat langsung aktivitas tempat hiburan tersebut jelang bulan Ramadan.
Sidak dilakukan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi bersama anggota Komisi B DPRD DKI yakni Prabowo Sunirman, Tubagus Arif, Muhammad Sangaji dan Yuke Yurike. Ada dua lokasi yang ditangai oleh wakil rakyat ini.


Lokasi pertama yakni Illigals Club yang berada di Hayam Wuruk Tower, Jl Hayam Wuruk nomor 108, RT 4 RW 9, Tamansari, Jakarta Barat. Beberapa anggota legislatif tersebut menggeledah ruangan dan loker penyimpanan barang milik karyawan.


Hasilnya tidak ditemukanya barang-barang yang mencurigakan. Meski demikian, Yuke Yurike menanyakan mengenai slogan atau imbauan anti narkoba yang hanya beberapa di tempat hiburan tersebut.
"seharusnya slogannya lebih banyak lagi," kata Yuke.


Setelah itu, rombongan DPRD ini berlanjut ke lokasi kedua, yakni Alexis Hotel di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara. Rombongan mempertanyakan soal keamanan dan pengawasan pengunjung di lokasi tersebut.


"Kalau saya melihat perizinannya komplit ada hotel ada musik hidup, ada bar, dan restoran. Jadi saya rasa kalau kelengkapan administrasi lengkap. Tapi kita sosialisasi bagaimana bulan puasa ini para pengusaha tempat hiburan bisa menghargai bulan puasa ini," katanya.


Prasetio meminta agar pihak Alexis Hotel betul-betul terbebas dari aktivitas pemakaian ataupun transaksi narkoba. Dia juga meminta tempat hiburan tersebut memperhatikan waktu operasional yang telah ditentukan pemerintah selama Ramadan.

"Next ke depan kita ke sini tanpa permisi. Kalau saya datang ada narkoba, langsung tutup ini Pak. Kita minta komitmen bapak untuk dukung program pemerintah. Kita juga minta perhatikan betul waktu operasional di bulan Ramadan. Jangan melanggar aturan. Hargai orang yang beribadah," kata Prasetio kepada pihak Alexis Hotel.




https://m.detik.com/news/berita/3511...l-saat-ramadan
0
3.3K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.