Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

liverhampton23Avatar border
TS
liverhampton23
Polisi: Aming Rencanakan Membunuh Ivo Saat Ditahan di LP
Polisi: Aming Rencanakan Membunuh Ivo Saat Ditahan di LP


Jakarta - Amir Rojali alias Aming sudah merencanakan pembunuhan Ivo, ibunda Raul sejak masih ditahan di Lapas Paledang, Bogor. Ivo selamat dari aksi sadis Aming, sementara putranya Raul tewas akibat luka tusukan.

"Perbuatan yang dilakukan oleh Aming adalah kehendak atau niatnya sendiri yang sudah dipendam sejak lama dan sudah direncanakan untuk membunuh Ibu Ivo saat masih di dalam Lapas Paledang," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto kepada detikcom, Kamis (25/5/2017).

Fadli mengatakan, perencanaannya itu tanpa dipengaruhi, ditekan atau paksaan orang lain. Aming merencanakan pembunuhan karena rasa sakit hatinya terhadap Ivo.

"Dendam, sakit hari karena ibu Ivo tidak mau membantu saat Aming berada di dalam sel atau Lapas," imbuhnya.

Untuk diketahui, Aming merupakan residivis kasus pencurian dengan pemberatan (curat) sejumlah minimarket di kawasan Depok, pada 2015 silam. Ia kemudian ditangkap bersama tiga orang rekannya.

Aming kemudian menjalani proses hukum dan ditahan di LP Paledang. Akhir 2016, Aming kemudian bebas dari tahanan.

Lama berselang setelah bebas, Aming kemudian melaksanakan niatannya itu. Pada Rabu 18 Mei 2017 sekitar pukul 18.30 WIB, Aming mendatangi rumah Ivo di Perumahan Taman Kedaung, Pamulang, Tangsel.

Setibanya di rumah tersebut, Aming tak mendapati Ivo dan Raul. Dia sempat bertemu dengan Mimi, seorang pembantu dan menanyakan keberadaan Ivo dan Raul.

Mimi kemudian memberitahu bahwa Raul ada di warnet. Dengan diantar Mimi, Aming kemudian ke warnet. Namun dia tidak mendapati Raul di situ.

Mimi kemudian pulang. Sementara Aming kembali ke rumah Ivo. Setibanya di rumah Ivo, Aming mencongkel rumah tersebut dan aksinya itu dipergoki Ivo dan Raul. 

Mereka bertiga kemudian masuk ke dalam rumah. Aming kemudian ngobrol dengan Ivo dan menyatakan maksudnya untuk meminjam uang, namun tidak diberi oleh Ivo.

Lantaran kesal, Aming kemudian pergi ke dapur. Dia mengambil sebilah pisau lalu menusukkannya ke leher dan dada Ivo. Ivo pun menjerit.

Raul yang berada di dalam kamar mendengar jeritan sang ibu langsung keluar. Mendapati ibunya sedang dianiaya Aming, Raul berteriak meminta tolong.

Seketika, Raul pun ditusuk oleh Aming di bagian dara dengan menggunakan pisau tadi. Raul tersungkur di pelukan sang ibu.

Setelah melihat keduanya tergelepar bersimbah darah, Aming lalu melarikan diri. Aming berhasil ditangkap di rumah orang tuanya di Tegal, Jawa Barat pada Rabu (24/5) dini hari. 

https://m.detik.com/news/berita/d-35...-ditahan-di-lp

lebih kejam dr binatang ini harusnya model gini di hukum mati aja emoticon-Mad
Diubah oleh liverhampton23 25-05-2017 13:58
0
1.8K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.