Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.om.Avatar border
TS
.om.
5 hp Android dengan batere TERBESAR
Sudah menjadi rahasia umum jika salah satu kekurangan dari smartphone adalah borosnya konsumsi baterai yang tidak tahan lama serta awet. Dengan seabrek fitur canggih dan banyaknya pekerjaan yang harus di lakukan smartphone adalah penyebab cepat habisnya daya baterai yang di miliki. Selain itu smartphone saat ini juga sudah banyak yang menggunakan layar full HD bahkan sudah ada smartphone dengan resolusi layar 4k yang akan semakin menguras konsumsi baterai.

Ponsel saat ini tidak hanya mempunyai tugas untuk telepon dan sms saja tetapi di gunakan untuk kebutuhan lain seperti Fotografi, Email, Media sosial dan tugas tugas lainnya sehingga membuat daya baterai cepat habis tidak seperti ponsel zaman dulu dimana baterai kuat bertahan berhari hari. Kekurangan ini coba di tutupi oleh beberapa vendor smartphone dengan merilis ponsel dengan kapasitas baterai yang besar. Dengan kapasitas baterai yang besar membuat pengguna smartphone tidak akan was was daya baterai ponsel kesayangan cepat habis. Berikut ini 5 HP android dengan kapasitas baterai besar dari yang murah hingga yang mahal terbaru 2017.

5. Gionee Marathon M5, 6020 mAh

Ponsel ini mempunyai pemasok daya sebesar 6020 mAh serta sektor dapur pacu di sokong oleh CPU Quad Core 1.3 Ghz, Ram 2GB serta OS Android Lollipop 5.1. Spesifikasi ini bisa di bilang masih cukup standar tapi masih cukup oke apalagi dengan kamera 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP kamera selfie.

5 hp Android dengan batere TERBESAR

4. Evercoss Elevate Y2 Power, 6200 mAh

Selanjutnya ada produsen ponsel lokal Evercoss yang di tanggal 20 juli 2016 kemarin merilis ponsel berbekal baterai monster yakni Evercoss Elevate Y2 Power yang menggendong baterai berkapasitas 6200 mAh. Baterai besar ini semakin keren dengan hadirnya fitur teknologi Quick Charge, jadi sobat tidak usah takut bakalan lama waktu proses charging. Selain baterai besar ponsel ini juga memiliki desain yang nyaris tanpa bezell sehingga membuatnya terlihat semakin keren. Untuk spesifikasi smartphone ini berbekal layar IPS 5.5 inchi beresolusi HD, prosesor quad-core 1.3GHz yang di sokong RAM 2GB, Kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP serta memori internal 16GB dan tambahan slot kartu microSD hingga 32GB.


5 hp Android dengan batere TERBESAR



3. Doogee Homtom HT6, 6250 mAh

Doogee Homtom HT6 mengusung baterai berkapasitas 6250 mah dan di klaim mampu bertahan 72 jam untuk waktu bicara dan 7 hari jika untuk pemakaian normal. Ponsel ini juga di banderol cukup terjangkau yaitu USD $140. Doogee Homtom HT6 juga di lengkapi fitur fast charging yang bisa mengisi baterai hingga 75% dalam waktu 30 menit. Untuk segmen dapur pacu ponsel dengan layar 5,5 inci ini tergolong masi biasa yaitu cuma di bekali dengan CPU Quad Core 1.0 Ghz dan ram 2GB.


5 hp Android dengan batere TERBESAR



2. Oukitel K10000

5 hp Android dengan batere TERBESAR
Banyak pecinta ponsel yang menyangka Outkitel K10000 ini sebagai ponsel premium, padahal Outkitel K10000 hanyalah ponsel mid-range biasa, bahkan harganya sangat terjangkau. Outkitel memiliki desain yang agak anti-mainstrem yaitu memiliki sisi-sisi heksagonal. Pihak Outkitel mengklaim bahwa desain heksagonal tersebut berfungsi untuk menahan benturan jika ponsel jatuh. Outkitel dibalut dengan logam yang sangat elegan, cukup stylish untuk ponsel mid-range. Dimensi dari Outkitel K10000 juga cukup mencengangkan yaitu 143 mm x 77 mm x 9 mm dengan berat hanya 184 gram. Dengan ukuran baterai yang raksasa tersebut, agaknya sulit dibayangkan beratnya hanya 184 gram.

Untuk layar, Outkitel K10000 disokong dengan teknologi layar khas ponsel mid-range yaitu layar 5.5 inci IPS dengan resolusi 720×1280 piksel. Namun dengan teknologi layar yang dimiliki Outkitel K1000 tersebut, rasanya sudah cukup menghasilkan grafis yang real, cerah dan angle-nya pas. Selain baterainya yang powerful, Outkitel K10000 juga disokong dengan daya pacu powerful yaitu MTK6735 64-bit Quad-Core dengan RAM 2 GB. Dengan daya pacu yang powerful terseut, pengguna bisa memainkan game atau mengatur aplikasi dengan aman dan nyaman tanpa harus takut mengalami lag.

Tidak hanya itu, ponsel keren satu ini juga memiliki fitur kamera yang ciamik. Outkitel K10000 disokong kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Meskipun bukan yang terdepan dalam urusan kamera, namun dengan spek kamera seperti itu rasanya pengguna tidak perlu mengeluhkan hal apapun. Namun untuk ruang penyimpanan,Outkitel K1000 hanya disokong dengan memori internal 16 GB dengan memori eksternal hanya sampai 32 GB. Tidak diragukan lagi, Outkitel k10000 memang merupakan ponsel yang sangat ideal.





Dan JUARA nya adalah :

5 hp Android dengan batere TERBESAR

YAAO 6000 itulah nama smartphone android baterai terbesar di Dunia saat ini. Perusahaan pembuatnya berasal dari China. Dimana mereka menanamkan baterai 10.900 mAh yang diklaim menjadi smartphone baterai terbesar di Dunia saat ini. Karena untuk saat ini smartphone yang paling tinggi kapasitas baterainya hanya ada dikisaran 5000 sampai 6000 mAh saja. Maka tidak heran jika YAAO 6000 bisa bertahan selama 3 hari dalam keadaan aktif dan digunakan untuk bermain game maupun browsing.

Dilansir dari halaman Phonearena, meskipun smartphone ini punya baterai berkapasitas terbesar di Dunia. Namun ia masih membawa desain yang premium padahal harga YAAO 6000 sendiri hanya Rp 2,9 jutaan saja berdasarkan kurs USD 220 yang kini sudah dijual di JD.COM. Desainnya sangat menggoda karena memiliki bentuk yang sporty alat mobil super Lamborghini. Meskipun demikian, kami belum bisa memastikan apakah pihak pembuat YAAO 6000 sudah mendapatkan lisensi resmi dari Lamborghini.

Dari sekto dapur pacunya, memang tidak banyak yang diharapkan. Karena ia masih mengandalkan RAM berkapasitas 1 GB yang mungkin hanya cukup untuk kebutuhan sosial media saja. Prosesornya juga masih memakai Quad Core dari MediaTek MT6735. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya mencapai 16 GB yang masih bisa diperluas lagi lewat microsd. Untuk bagian kamera belakangnya sendiri cukup menjanjikan karena membawa lensa 13 MP dan untuk bagian depan membawa lensa 5 MP.

Meskipun sudah dibekali spesifikasi kamera yang mumpuni dan baterai berkapasitas besar. YAAO 6000 masih tetap tampil mengagumkan karena membawa layar berukuran 5.5 inch. Dimana layar sebesar itu mengadopsi resolusi HD. Ada keuntungan jika smartphone ini menggunakan panel layar TFT dan bekalan resolusi HD. Keuntungannya adalah konsumsi daya baterainya tidak boros. Dan semakin membuat smartphone ini bisa bertahan sangat lama untuk pemakaian aktif.




Demikianlah trit Om.
Semoga bermanfaat buat kita semua.

Salam PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool

Sumber :
OM TAMPAN
OM GANTENG
OM DEWASA
Diubah oleh .om. 25-05-2017 13:11
0
5.5K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.