deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Laskar FPI Berhasil Meringkus Geng Motor Lenteng Agung


Sebelumnya, hadirnya video pembacokan sedang viral di media sosial. dengan beredarnya video tersebut, Laskar FPIdibantu dengan Warga setempat melakukan peraziaan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Budi Hermanto membenarkan video yang beredar terkait penyerangan pemotor yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di wilayah Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Namun, video yang beredar tersebut terjadi sekitar Februari 2017 lalu, bukan peristiwa baru-baru ini.

“Tidak Hoax! Kejadiannya benar. Tapi itu terjadi dua bulan yang lalu,” kata Budi saat dihubungi Republika.co.id, Selasa (23/5).

Hingga kini, jelas dia, kepolisian masih menelusuri korban akibat ulah beberapa pemuda tersebut. Karena korban yang bersangkutan tidak pernah melaporkan kepada kepolisian.

Budi menegaskan, Kepolisian Jakarta Selatan sudah membekuk tiga pelaku penganiayaan dalam video tersebut. Ke depannya, dia memastikan akan menindak tegas pelaku.


“Saya tidak akan segan-segan untuk menembak di tempat. Tidak ada toleransi jika kembali terjadi di daerah Jakarta selatan,” tegas Budi.

Peringkusan Oleh Front Pembela Islam

Setelah Beredarnya Video tersebut, Front Pembela Islam secara sigap melakukan operasi guna menangkap semua anggota gangster yang telah meresahkan warga di Lenteng Agung tersebut.

Geng motor tersebut diduga adalah sebuah kelompok yang menamakan dirinya sebagai ‘Japan’ dan berisi para remaja labil sebagai anggotanya.

Saat diringkus oleh FPI semua anggota yang terdiri dari remaja tersebut di suruh duduk dan di intogerasi oleh Laskar FPI. mereka semua dipaksa untuk jujur perihal perbuatannya yang sudah meresahkan warga sekitar.

“Jujur aja, Jujur, kalo jujur udah pasti selamet udeh.. jujur aja gak apa-apa” tegas salah satu laskar FPI kepada gerombolan remaja yang diduga gangster Jepang di Lenteng Agung.

Saat diperiksa oleh Laskar FPI anggota dari gangster tersebut membawa senjata tajam atau ilmu kebal yang biasa disebut dengan ‘Pegangan’. semua yang terkena razia oleh FPI tersebut di telanjangi agar ‘Pegangan’ yang mereka miliki bisa terlepas.

” Telanjangi ini, ini belum ditelanjangi. masih ada pegangan ini,” Tegas salah satu Laskar yang sedang merazia komplotan Gangster.

Saat ditanya dan dipaksa untuk jujur memang komplotan gangster yang berisi remaja ini sulit untuk berkata jujur. hingga pada akhirnya semunya di proses dan Laskar FPI yang dibantu oleh warga setempat berhasil mengamankan Geng motor lenteng agung atau Gangster ‘Jepang’ yang meresahkan.


https://waktuku.com/geng-motor-diringkus-fpi/#

Geng motor mengapa makin marak


Quote:

Diubah oleh deniswise 24-05-2017 10:46
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
26.1K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.