otak.userAvatar border
TS
otak.user
Alasan Kepala Desa Surati Bupati Cantik dengan Tembusan ke Malaikat Izroil


JawaPos.com - Surat yang ditunjukkan untuk Bupati Karawang juga ditembuskan kepada Izroil, malaikat pencabut nyawa. Kepala Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Karawang membenarkan, bahwa surat yang ditujukan untuk Bupati Karawang diakhir surat ada tembusan yang yang ditulis ditujukan kepada malaikat Izraoil.

Hal itu sebagaimana disampaikan Lili Ahmad Sopyan selaku kepala desa Gintungkerta, melaluipesan elektronik. Karena sudah bosan menyurati bupati Cellica, sehingga Lili nekad menulis tembusan kepada malaikat Izroil.

“Sebelumnya Presiden, Komnasham sudah saya kirimi surat pengaduan tapi tidak juga ada tanggapan. Kemudian utuk Bupati sendiri surat yang dikirim kemudian ada tulisan tembusan kepada malaikat Izroil,merupakan kali ke tiga,” ujar Lili melaui pesan elektronik.

“Saya berharap, Bupati Karawang dr. Cellica bisa mengambil sikap dengan tegas terkait persoalan yang sedang terjadi," kata dia.

“Kami sudah lelah dengan permasalahan yang terjadi, akhirnya saya tembuskan saja ke malaikat izroil agar para pengusaha yang zholim segera dicabut,” tambah Lili, melalui pesan elektronik.

Sebelumnya diberitakan, ada surat yang ditujukan kepada Bupati Karawang dr. Cellica perihal mogok kerja dan tutup untuk pelayanan publik. Surat tersebut ditandatangani oleh Lili Ahmad Sopyan, kemudia distempel Desa.

Diakhir surat, ada tembusan yang disampaikan kepada unsur Muspida dan Muspika yang ada di Karawang. Tulisan paling atas di tembusan tersebut ditujukan kepada malaikat Izroil. (Adw/pj/yuz/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2017/05/24/132092/alasan-kepala-desa-surati-bupati-cantik-dengan-tembusan-ke-malaikat-izroil


Saking jengkelnya ini mahemoticon-Leh Uga
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
18.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.